Thursday, April 29, 2010

Check, Check :)





Btw btw,tadi sore aku habis nonton film ini...




Filmnya baguuuus bangeeeet. Kisahnya tentang Malena, wanita yang paling cantik di Sicilia. Karena kecantikannya, sampe semua lelaki cuman bisa diam tiap ngeliat dia lewat. Uniknya, kisah ini dikemas melalui sudut pandang bocah cilik yang baru masuk puber (namanya Rodrido apa siapaaa gitu aku lupa), yang selalu ngawasin Malena kapanpun dimanapun.

Adegan yang paling bagus dari film ini tuh pas Malena diseret keluar sama wanita-wanita satu kota yang udah kadung benci gara-gara suami mereka pada suka ngeliatin Malena gitu. Dia dianiaya, ditelanjangin, dan rambutnya dipangkas sampe pendeeeek banget. Setelah itu, dengan keadaan berdarah-darah dan terluka, Malena bangkit perlahan dan berteriak-setengah-terisak di hadapan para lelaki yang cuma bisa diam ngeliat Malena dipermalukan kayak gitu.
Sumpah, bagian itu touching banget~

Sepanjang film, Monica Belucci yang berperan jadi Malena nggak melakukan percakapan sama sekali sama si bocah. Kalaupun ada yang bisa disebut 'percakapan' antara mereka berdua, ya cuma pas di akhir film si bocah (yang ternyata namanya adalah Renato. Thanks to imdb.com LOL) cuman berkata: "Buona fortuna, signora Malèna". Artinya? Kira-kira "Semoga beruntung, nona Malena" (now thanks to Google Translate :p).


Well, I have to say kalo film ini cukup.... vulgar.
Ya, begitulah. Apalagi si Renato si remaja puber yang menjadikan Malena sebagai fantasi seksnya. Hihihi *bukan ketawa mesum lhooooo*




Err... boks-boks kayak friend, information, terus link photos of me, videos of me yang biasanya ada di bawah display picture Facebook punyaku ngilang tiap aku ngebuka profile-ku~ Orang lain ngeliat profile-ku juga tetep ngilang itu boks-boks zzzz
Ada yang bisa bantu? :\








Smell ya later
xx

0 comments:

Post a Comment