Friday, April 16, 2010

My Midexams are Officially OVEEEEERR!!! :DD

Alhamdulillah....

Kata itu nggak berhenti meluncur dari dalam hatiku setelah berhasil keluar dari ruang U314. Mengapa? Karena akhirnya UTS saya kelar jugaaaaaaaaaaaaaaaa :DD

Okay, saya akan meneruskan rekap UTS yang sudah saya lalui ini :)
Keenam, Sosiologi dan Politik. Hampir semua ada di buku. Nggak nyampe setengah jam buat ngerjain semua. Bismillah.
Ketujuh, Kewarganegaraan. Bacot total.
Kedelapan, Hukum Bisnis. Lumayanlah, nggak separah dugaan awal ;p
Terakhir, Statistika-Ekonomi I. Bagian Poisson-nya udah sebodo banget. Terserahlah~

Ada beberapa mata kuliah yang, Insya Allah, aku yakin hasilnya memuaskan. Untuk mata kuliah yang emang aku nggak terlalu optimis, dapet nilai yang standar aja udah cukup sebenernya buat aku :3
Btw, UTS bener-bener menguras tenaga yaa~ Apalagi jadwalku yang numpuk di minggu kedua, susah-susah pula, bikin aku sering tidur larut dan bangun kepagian demi kejar materi buat dipelajarin. Dan hasilnya? Semalam saya menderita meriang, maag, dan sudah radang tenggorokan selama beberapa hari. Kalo batuk susah keluar dahaknya, sakit pula :(
Pas malem sebelum Sos-Pol juga, sebenernya aku tidur larut juga bukan gara-gara belajar (kalo kata Mas Emil, Sos-Pol tuh segampang nyentil upil hihihi). Tapi karena satu dan lain hal, saya bangun jam delapan pagi dan mendapati mata saya berkantung parah -_____________-

Belum lagi saya menderita kerinduan parah kepada salah satu makhluk Tuhan. Beberapa hari yang lalu sempet ketemu sih, so happy seeing him said nothing but smile (to me LOL) tapi hari ini dia bikin saya bete dan sebel. Cemburu ceritanya.

Okelah, yang sudah berlalu tidak perlu diungkit-ungkit lagi. Apalagi yang jelek-jelek, buang aja ke tong sampah cuh cuh cuh!!

Rencana saya sekarang? Menghabiskan weekend dengan istirahat selama mungkiiiin!! :D
Mumpung si Dito sama Esti lagi di Jakarta semua, jadi nggak akan ada yang ngajakin aku maen hura-hura hola-hola LOL *peluk-peluk bantal kesayangan*

Oh iya, aku lagi dalam masa superduperPENGIRITAN!
Hape saya rusak lagi, dan saya berencana untuk menjualnya.
Maafkan hapeku Si Tanpa Nama, bukannya aku bermaksud untuk mengenyahkanmu selamanya dari hidupku. Tapi apalah daya, dirimu rusak mulu jadi aku berencana untuk mencari penggantimu. Tapi selamanya hapeku Si Tanpa Nama menjadi barang pertama beharga jutaan yang aku beli pakek uangku sendiri :') *SROOOOOT (sedot ingus)*

Dan aku berencana untuk menggantinya dengan ini...

Gambarnya emang kecil banget nih, zoom out aja deh~


Nama serinya tuh SAMSUNG B3410, nama lainnya Samsung Hybrid soalnya touchscreen + qwerty. Yang jelas, bagian yang paling aku suka tuh sidekick-nya. Udah lama aku pengeeeeen banget punya hape sidekick, jauh sebelum ada invansi hape-hape "BB" dan beberapa dari mereka mengadopsi bentuk sidekick ini.

Karena harganya masih di atas 1.5juta, saya pun harus mengirit total kalo pengen beli hape ini setidaknya dalam waktu 1bulan -___________-
Sambil berharap dapet subsidi dari mama papa juga (berdoa, komat-kamit dalam hati)

Maka dari itu, say goodbye-lah sama Company Visit yang rencananya mau diadain sama EQ ke Jakarta bulan Juni/Juli nanti~
Insya Allah saya ikhlas :)

TAPI KENAPA BULAN AGUSTUS TANGGAL EMPAT ADA KONSERNYA ALL TIME LOOOOOOOOOOOOOOOWWWW??????????????
*jedotin kepala ke tembok*

Btw, tadi kelar ujian Statistika kan hujan deres banget gitu. Aku mampir ke EQ dan singkatnya, di sana aku maaton nonton TRANSFORMERS sama TRANSFORMERS: REVENGE OF THE FALLEN bersama Mbak D.A, Mas Lingga, dan Mas Topik.
Saya jadi inget beberapa bulan yang lalu, pas jaman-jamannya menjelang pilpres, ada semacam kuis-aplikasi di Facebook gitu. Kalo nggak salah inget, pertanyaannya tentang siapa yang bakalan dipilih di pilpres nanti. Dan aku jawab: Optimus Prime.

Why oh why?






KARENA DIA ITU KEREN SUPERDUPER KEREN BANGET POKOKNYAAAAAA!!
Dia pemimpin, komandan yang oke banget. Planning-nya selalu matang, bahkan dia nggak ragu untuk membuat rencana yang bahkan mengorbankan dirinya.
Di film pertama, dia udah berencana kalo misal Cube nggak bisa dijauhkan dari Megatron dan antek-anteknya, Cube HARUS ditaruh didalam dadanya dan dia akan mengorbankan dirinya untuk menghancurkan Cube.
Di film kedua, sebelum dia sempet mati, dia dengan gagahnya bertarung melawan Decepticon yang mengejar Sam. Matinya dia pun karena Starscream menyerangnya diam-diam dari belakang.
Dan ada satu quote yang aku suka dari dia, jawaban dia untuk Ironhide yang sempat mempertanyakan sikapnya untuk tidak menyerang manusia. Aku kutip dari imdb.com yaaa ;)

Ironhide: Why are we fighting to save humans? They're a primitive and violent race.
Optimus Prime: Were we so different? They're a young species. They have much to learn. But I've seen goodness in them. Freedom is the right of all sentient beings. You all know there's only one way to end this war: we must destroy the Cube. If all else fails, I will unite it with the spark in my chest.

And that what makes me adore this character so much!! I ♥ you, Big Buddha ;)

Tapi tetep ajaaa, karakter favoritku adalah... BUMBLEBEE!!
Mengapa? Karena dia karakter yang paling lucu, spontan, dan bikin aku ngerasa langsung jatuh sayang karena tingkah lakunya♥




Tingkahnya tuh lucu banget. Cara dia ngegodain Sam (waktu Sam baru pertama kali punya 'mobil') dengan radionya. Bee 'ngencingin' si Simmons. Bee nangis gara-gara mau ditinggal kuliah sama Sam. Bee yang rela ngelindungin Sam sampe separoh badannya hilang gara-gara ditembak Starscream...

Dan aku merasa sangat iri sama Sam yang sebegitu beruntungnya bisa punya mobil keren yang juga adalah seorang Bumblebee!! *iri iri iri iri* Bee tuh kayak peliharaan gituuu, yang lucu ngegemesin dan bisa disayang-sayang ;B
I LOOOOOOOOVW BUMBLEBEE EVEN MOREEEEEEEEE!!!!♥♥♥

And now i wish that Autobots were REAL! Nggak usah pake Decepticon deh, Autobot ajaa -_______-

Mulai ngelantur ke mana-mana.
Smell ya later!
xx

0 comments:

Post a Comment