Thursday, April 22, 2010

Ini Bukan Kesasar, Tapi Jalan-Jalan Sore :D

Sudah beberapa hari ini, Sarah terkapar di rumah gara-gara tipes. Aku dikasih tau sama Anis sekitar hari... apa yaa? Lupaaaa~ Minggu kalo nggak salah. Ah lupa pokoknya. Pokoknya Sarah udah seminggu gitu membusuk di rumah nggak bisa ke mana-mana. Sebenernya kemaren hari Selasa rencananya mau jengukin Sarah sama Anis, Praend, dan Mas Agung kelar rapat. Cuman, karena aku sama Anis sama-sama nggak bawa helm, batal dehh ditunda jadi hari ini, Kamis 22 April 2010 sore.

Hari ini, kelar kuliah Akuntansi Pengantar 2, aku cabut sambil nenteng helm ke rumah Anis. Bergegas pokoknya, soalnya ada Sapti dateng bikin spaghetti hoahahahahaa~
Lama nggak makan spaghetti-nya Sapti nihh *ngeces*

Btw btw btw, UTS AP2-ku udah keluar hasilnya.
99 dari 120 booo hihihi lumayan laah saya sudah cukup puas. Soalnya emang ngerasa banget kalo banyak poin yang aku luput ngejainnya gara-gara nggak ngerti maupun gara-gara nggak teliti (kayak pas aku salah ngejrunal Treasury Stock ke kredit padahal pas itu ceritanya ngejual Treasury Stock~).
Pak Pri emang sukanya bikin maksimum nilai 100+ , makanya 99 udah cukup buat sayaaa. Catat: cukup :D

Nahh, nyampe rumah Anis, aku langsung mengganyang spaghetti gara-gara kelaperan berat. Walaupun sempet makan siang dulu bareng Dito, Ira, Martha, Sherly, dan Reza di Anjli. Agak nggak memuaskan di sana makannya, walaupun nasinya banyak tapi kok nggak kerasa kenyang yaaa?? -______-

Sekitar jam 3an gitu aku sama Anis cabut ke rumah Sarah naik TransJogja tercintaaaaa♥
Pas itu, aku sms Praend katanya masih ngurus proposal gitu jadi mungkin sekitar jam setengah 4an kerumah Sarah. Nah, pas udah nyampe shelter di depan UPN, aku sms Praend lagi. Katanya mundur lagi jadi jam 4. Okkeeee!

Karena aku sama Anis males nunggu di shelter, kami pun memutuskan untuk berjalan kaki ke rumah Sarah berdasarkan ingatan kami. Dengan perasaan riang, tanpa dihinggapi firasat buruk, kami pun berjalan menuju rumah Sarah melewati SD Muhammadiyah Condong Catur alias mantan SD-nya Anis dulu.

Jalan-jalan sore sambil mengobrol bersama teman sungguh menyenangkan! :)

Belok sana-belok sini, lurus, semuanya masih berjalan lancar sampe masjid yang ada di Jalan Olahraga.Lurus, sampe Jalan Wahid Hasyim. Di sanalah kami menemukan kebingungan lagi nganggur di pinggir jalan..

Anis : Ke mana nih? Ke sana bukan?
Aku : Kayaknya ke sana lagi deh, aku cuman ingetnya kita lewat gang itu doang.
Anis : Okeeee!

Bermeter-meter jarak sudah ditempuh, kami nekat masuk sebuah gang. Dan setelah celingak-celinguk, sadarlah kami kalo kami nyasar. Aku nelfon Sarah...

Aku : Halo halo Sar?
Sarah : Halo?
Aku : Sar... aku sama Anis... nyasar
Sarah : Lha kok bisaaa?? Kalian di mana sekarang?
Aku : YDS, YDS. Yogya Design School.
Sarah : Hah, di mana tuhh? *aku udah bisa bayangin tampang Sarah yang bloon*
Anis : Dari masjid deh. Masjid yang kamu bilang dibangunnya bertahap itu looohh.
Sarah : Oooh itu. Masih jauh dari situuu~
Aku : *bengong*
Sarah : *memberi instruksi* Bla bla bla bla bla

Dan kami pun kembali ke jalan yang benaaaaarr. Pas masih di jalan itulah Anis bilang gini: "Ya ampun Kin, kudunya kita nggak usah belok lewat SD ConCat. Kudunya terrruuuuss aja, pas depan JIH itu belok. Lurus. Cari gang yang ada plang 'Ardhana', selesai."

Kata aku: "Oooh, oke" *udah pegel nentengin helm sama bawa tas yang berat*


Inilah peta perjalanan Jalan-Jalan Sore ke Rumah Sarah Besama Kikin dan Anis. Klik untuk melihat ukuiran sebenarnya.




Yah, kira-kira begitulah. Untuk pertama kalinya, aku melihat rumah Sarah seolah melihat surgaaaaa~
Btw, pada akhirnya Mas Agung nggak jadi dateng gara-gara belom selese nge-print proposal GCM dan Praend-Linda-Ghora udah pulang.
Sarah ngasih tau aku kalo emang beneran ada Oreo rasa es krim dan dia menemukannya di kantin kejujuran FEB.

Smell ya later!
xx

0 comments:

Post a Comment