Sunday, April 25, 2010

Say Hello to These Novels! :)



Akhirnya, setelah berjuta-juta tahun, aku baca novel lagi...
I mean, NEW NOVELS. Another mean, novel yang BELUM PERNAH aku baca.
Nggak tahu kenapa yaa, semenjak kuliah jadi agak-agak males beli novel-novel baru. Selama sembilan bulan ini, novel yang baru aku baca cuman The Bartimaeus Trilogy doang. Paraaaaahh -_____-
Rasanya kok setelah kuliah, novel-novel harganya jadi MAHAL yaaa?? *sigh*

Dan kemaren aku minjem dua novel baru. Judulnya Pillow Talk sama Perahu Kertas. Pillow Talk-nya punya Dendi dan Perahu Kertas-nya punya Sarah.




Yang ini udah aku selesein dalam semalem. Kayaknya juga udah ketebak yaa, ini novel genre-nya apa. Buat yang tau, pasti juga bisa nebak dari judulnya. Pillow Talk artinya obrolan di ranjang setelah melakukan hubungan intim.

Kami 'bersahabat' sejak kecil.
Tepatnya, kalau ada kata lain untuk menggambarkan sesuatu yang melampaui 'sahabat', maka kata itulah kami.
Berbagi cerita, berbagi rahasia.
Bahkan, tanpa disadari, kami pun membagi cinta.
Tapi, apakah kau tahu, rasanya saling mencintai namun bertahan untuk tidak saling memiliki?
Percayalah, ini lebih buruk dari sekadar patah hati.
Ini bukan kisah cinta yang ingin kau alami.

Itu yang ada di sampul belakangnya. Agak dalem sih, cuman setelah baca novelnya, kisahnya nggak dalem sama sekali (HAHAHA). Standar lah, dua orang sahabatan, tanpa sadar kalo sama-sama suka dan memendamnya selama bertahun-tahun. Buntutnya? Jadi juga. Cuman ada bumbu adegan seks dan agak jauh lebih belibet daripada kisah cinta sejenis ini di novel-novel Teenlit.
Dan emang bener sih, aku juga nggak mau mengalami kisah kayak gini. Ribetnya minta ampun!




Yang ini belum aku baca :p
Tapi semoga nama Dee jadi jaminan yaaaa :)


Euh, aku jadi pengen beli novel-novel baru lagi yang genre-nya kesukaanku banget: fiksi fantasi. Dongen banget yaa? LOL Tapi aku sukaaaa, jadi selesai baca bisa berkhayal macem-macem hihihi
Berharap aja deh Percy Jackson buruan ada versi Bahasa Indonesia-nya. Di Periplus aku udah liat nyampe 4 biji tapi aku agak-agak males baca yang Bahasa Inggris -_____-
Belum lagi udah ada novel-novel baru yang genre-nya itu. Duhh.
Aku sih berniat mulai bulan depan menyisihkan uang untuk beli novel walaupun cuman satu tiap bulannya. YEEE SEMANGAT KIKIN!! :D


Oh iya, Anis protes gara-gara ada satu cerita yang nggak aku masukin ke dalem posting pas nengoki Sarah. Kejadiannya simpel aja kok, pas aku sama Anis dianter ke shelter Condong Catur sama Sarah dan Denis (adiknya), isi tasku jatuh behamburan ketika aku turun dari mobil. Ternyata gara-gara lupa aku ritsletingin.
Udah, gitu doang.
Aku jadi kasihan sama Sylvia, selalu jadi kambing hitam setiap aku, Anis, maupun Sarah melakukan kebodohan zzzz
Sarah juga tuh, sebagai yang punya mobil kok malah ikutan mengkambinghitamkan Sylvia.


Btw template blog-ku aku simplify, much simpler.
Lebih suka yang kayak gini.
Cuman kok di bagian blog title ada gambar merah-merah yaa? Itu seharusnya bagian dari template Shamrock yang aku pake kemaren (tapi cuman bentar banget), cuman kok nggak ilang yaaa? Ck.




Smell ya later,
xx

0 comments:

Post a Comment