Monday, June 7, 2010

Mencoba Tenang di Minggu Tenang :)

Saya punya satu kebiasaan jelek: menunda-nunda pekerjaan.
Sumpah, dari segala kebiasaan jelek yang saya punya, mungkin ini kebiasaan yang paling parah. Ditambah dengan salah satu kebiasaan jelek yang lainketika-dikejar-kejar-kerjaan-malah-cari-pengalih-perhatian.
Maksudnya, contoh ketika suatu hari saya dikejar-kejar artikel dan tugas, saya malah dengan bersemangat main gundu demi melupakan keduanya.
Nggak heran kalau pada periode-periode tertentu, saya sering mules-mules tanpa alasan -____-


ayo kita main gundu!


Yang terjadi dalam 2 minggu ini sebenernya bukan contoh yang pas untuk menjelaskan realita kebiasaan busuk saya itu. Saya punya tugas akhir kelompok untuk Akuntansi Pengantar (di mana saya mengambil jatah pekerjaan yang menurut saya paling susyeeeeh *sigh*), reportase untuk majalah, artikel tentang diskusi EQ dan Indonesia Mengajar, dan menjadi panitia lomba fotografi dari KR. Belum lagi belajar untuk UAS Kewarganegaraan dan Statistika I yang udah ada di depan mata serta UAS lainnya yang menanti di minggu depan.


Jadi panitia lomba fotografi sudah selesai. Sebenernya nggak bikin capek, cuman karena selama tiga hari aku selalu tidur 4 jam, jadilah hari Minggu kemarin aku teler gara-gara ngantuk. Saking telernya, artikel diskusi nyaris terabaikan. Alhamdulillah barusan selesai. Tinggal tugas kelompok, YANG BELUM SAYA KERJAKAN SAMA SEKALI, dan reportase, yang Insya Allah akan segera dimulai.


Errrr...
Belajar?
Ntar dulu yaaaa, H-1 aja bahahahahahahahahh (jangan ditiru!!)




Pengalih perhatiannya:
Membaca komik dan manga scan.
Sungguh kenikmatan yang tiada tara, membaca ulang Fantasista dan memandang betapa imutnya Teppei hoahahahahahahaa *muka mesum*




Tapi, berhubung tugas-tugas yang aku punya masih bisa aku handle, jadilah aku masih bisa ketawa-ketiwi pas bikin daftar prioritas tugas. Barusan pas ngecek kerjaan analisis vertikalnya Adit aja aku masih bisa semangat ngecek-ngecek tiap angka. Hohohohooo~




Ingat bahwa saya hanya mencoba tenang di minggu tenang.
Kalau aku malah grasa-grusu, esensi dari minggu tenang malah hilang dan menyimpang, kan?


Peace, yo!




No need to waste my time, FANTASISTA is waiting for meeeeee!! :)


Fantasista adalah salah satu komik favorit saya. Ralat: komik sepak bola favorit saya.
Ceritanya tentang Sakamoto Teppei, seorang siswa SMU dari pulau yang pindah ke Tokyo untuk bermain sepak bola di SMU tempat kakaknya, Sakamoto Kotone, melatih. Teppei sangat suka bermain sepakbola, tetapi selama ini dia bermain sepakbola sendirian.

Ketika dia tiba di Tokyo, adalah ketika SMU Mizumoto (SMU yang Teppei tuju) sedang bertanding melawan SMU Teitou yang selama ini dikenal sebagai salah satu SMU yang kekuatannya dalam sepakbola kuat. Hal ini dikarenakan kehebatan Ryuji Morikawa, si kapten dan pemilik nomor punggung 10. Bahkan, ada gosip tersebar bahwa ia sudah diincar oleh seorang scouter untuk bermain di Italia.

Teppei pun merasakan pertandingan pertamanya. Tetapi ia bermain secara individualis. Ketika Mizumoto kalah dari Teitou, Teppei dan Kotone bertemu dengan Ryuji, yang ternyata adalah teman masa kecil Teppei (tapi Teppei nggak pernah sadar~ pake tanya "Kamu siapa sih, kok kayaknya daritadi selama pertandingan bersikap seolah kenal baik denganku?" ---->> dengan tampang polos pastinya :p). Saat itu pula, si bule scouter datang menghampiri dan malah meminta Teppei untuk ikut dengannya ke AC Milan. Teppei menolak dengan alasan ia sangat menikmati sepakbola dengan rekan seklubnya. Maka dimulailah kehidupan persepakbolaan Teppei di SMU Mizumoto.



Aku udah baca sampe tamat sihh, tapi berhubung kangen, aku baca manga scan-nya aja di onemanga.com
Dudududududuuuu~

2 comments:

melisa sudiashri said...

lha btw kebiasaanmu SAMA denganku,mbaakkk >.< kalo wes mepet2 deadline baru dehh kebut2an ngerjain tugas wkwkwkw

Kikin Safira said...

TOSSSSS mel ;)
kalo kebut2an kan ada sensasi adrenalinnya yaaa~ LOL

Post a Comment