Wednesday, December 30, 2009

blog posting #8 another membathang, another menyampah

zzz saya menyampah.
sampah sampah sampah sampah sampah sampah SAMPAAAAAAHH!!

dua hari kemaren, setelah lewat seminggu yang SEHARUSNYA kupakek buat BELAJAR, kerjaanku sunggug sungguh sungguh sungguh sungguh sungguh sungguh MBATHANG!! seharian cuman glundang glundung dikasur, MALES mandi (dan saya sampe ngak mandi, cuman sikat gigi sama cuci muka doang karena saya TAU kalo saya NGAK AKAN keluar rumah!!), bengong, tidur, makan, pokoknya kegiatan2 berbau NON-PRODUKTIF.

sampe akhirnya ketidak bergunaanku sebagai manusia diselamatkan oleh watix dan mbak D.A yang kemaren menjemputku untuk mencari BULE dalam rangka menyelesaikan feature laput: Sehari Bersama Bule.
cabut sekitar jam 4 sore, setelah aku buruburu mandi :p, kami bertiga cabut ke ngasem lalu ke prawirotaman. di prawirotaman kami ber-anak-ilang-mode-on gitu -____- zzz
celingukan cari bule bule yang bisa dicegat, sampe akhirnya ditemenin sama mas wana, akhirnya kami memutuskan untuk cari info ke pak satpam. btw si watix udah cabut sebelumnya. setelah dapet info, mbak D.A masuk ke viavia dan gak keluar2. aku cengok didepan. untungnya ada mas wana. kata dia, "untung aku nungguin kalian, kalo engak kamu bakalan mbathang sendirian disini."
lalu dalam rangka melupakan mbak D.A, yang melupakan kami berdua, aku diajak mas wana makan miayam sambil tanya tanya ke satpam hotel gr*nd r*sela . btw miayamnya lumayan enaaaak tapi porsinya dikit zzz


lalu hari ini kamu melanjutkan wawancara bule yang dicariin sama mas didin di rumah mertua. bulenya asik, ada dua orang. yang laki asli bule, yang wanita berdarah gadogado tapi ada keturunan indonesia-nya. dan THANKS GOD, yang wanita sebagai pihak yang sering ngomong lebih prefer pakek bahasa Indonesia karena dia pengen memperlancar bahasa Indonesianya ;B

btw, nama bulenya yang cewek Onja dan yang cowok Cees. tadi kelar wawancara ditantang mas didin untuk mengingat2 nama mereka HAHAHA aku udah hafal lho maaaaaaaaas meheheh :3


balik ke EQ, pas aku lagi maenan spider solitaire yang TOP banget, tibatiba dito menampakkan batang hidungnya dan mengajakku menemaninya ke kantor walikota dan dilanjutkan dengan (lately) breakfast di KFC terban. kelar makan di KFC, balik ke EQ jam 12 teng karena ada janji makan sate ambal oleholeh mas iqbal dari KEBUMEN!! *mbak D.A kapan ke kebumeeeeeeen? :O


dan sekarang aku masih di EQ, diskusi buat finishing laput, sambil blogging pakek netbooknya mas iqbal HAHAHAHAHAHAHAHAHA


THINGS TO DO:
- bikin draft wawancara bule
- beli kembang api!! >___________<"







smell ya later,
xx

0 comments:

Post a Comment