Tuesday, December 8, 2009

#4 Flash News!

so here i am. hahaha gak tau deh saya mau nulis apaan, planningnya kemaren sabtu mau posting hasil undian buat piala dunia tapi ternyata baru sekarang bisa update dan inipun lewat ponsel. duh if only i had my own internet connection at home -_____-"


mengapa judul postingnya seperti itu? karena saya mau menulis sedikit hal yang (menurut saya) penting. and i do really mean it. SEDIKIT hahahaa saya bukanlah mahasiswi eksis, maklumlah zzz
udah diwanti-wanti gak boleh aneh aneh. dan ditambah faktor keengganan saya utk kuliah, jadilah begini. saya tak tahu harus memposisikan diri seperti apa. tapi sudahlah , saya sudah bertekad untuk "membunuh" ego saya, yang entah kenapa akhir akhir ini mencoba mengontrol diri saya sekali lagi.

tapi bukan berarti i dont have any new friends yaa. justru merekalah yang membuat saya bertahan ditengah lingkungan baru yang oh-ini-sangat-anak-ekonomi-banget-gituloh . bersama mereka, saya tetap bangga dgn keculunan saya HAHAHA
i'd like to talk abt them later. remember the title ;p

1st . saya sekarang adalah staf redaksi EQUILIBRIUM *gimme applause please! lol*
hanya satu tekad saya: i'll be good, as good as i can! :3

2nd . ive got my BROWNIE EYES, sweetie! hahaha i'll have my nu picta with my nu eyes later ;)

3rd . and ive had my glasses repaired! :3
tapi masih males pakek kacamata karena jerawat gede di pipi yg sakit bgt kalo kegesek frame :(

4th . mendapatkan berita berita yang oke dari dito dan bang esti, hasil dari obrolan curhat di momento senin malam :)
whatever ppl will say abt both of them, im so GLAD havin them as my friends. HIDUP TIM HORE!!

5th . sedang merasakan "sesuatu" yg aneh kepada seseorang. saya hanya merasa heran mengapa saya sulit utk menyapanya dan membicarakan hal yang kami sukai. kami berdua menyukai hal yg sama, tapi mengapa susah ya buat ngobrol? kadang saya ngerasa orang tsb memandang saya dgn cara yang sama seperti saya memandangnya. pandangan seperti aduh-aku-mau-ngomongin-ini-sama-dia-tapi-entar-aja-kali-ya or sumting like that. tapi buntutnya juga sama, nothing happens at all -_____-"
saya ngak akan gigit dia lhooo dan dia juga bkn makhluk yang menakutkan ataupun menyebalkan. bahkan menurut saya (cough) dia agak menarik ;B



sepertinya itu saja yg mau saya posting hahaha maklumi saja kalo engak penting ;p


btw i hope new year's eve is coming sooner! HAHAHA ngak sabar malem taun baruan dirumah dhita lagi :)



xx

0 comments:

Post a Comment