Wednesday, November 25, 2009

#3 hapeku sayang hapeku malang :(

peristiwa ini terjadi pada hari minggu, 22 november 2009 pas lagi upgrading EQ di glagah. pas lagi jaga pos 4 buat outbond di pante, tibatiba ada ombak dateng menghantam dan menghanyutkan kresek berisi hapeku dan hape dito juga kamera dito~

anjiiiiiirrr ombaknya beneran unpredicted yaa. secara itu aja barang2 kita udah dipindah ketempat yg lebih tinggi lagi eh tau2 aja kena ombak zz
dan barang yang paling kering serta paling selamat adalah LAYS RASA PIZZA-ku yang lagi dipegang sama mamet!
yampun, skarang kalo ngeliat iklan lays rasanya gimanaaaaaa gitu. keki keki sebel bete gitu deeeeh -,-

btw 2 hari upgrading kemaren asoy banget walopun suaraku jadi tambah serak serak becyek (tapi SEKSI dong ah! lol), kudu tidur di lantai musalla tapi ramerame jadi menyenangkaaaaan, walopun kudu lumayan banyak bergerak karena gw jadi seksi perkap (berasa jadi gadsam gadis sampah pas penutupan garagara mungutin sampah) tapi itu semua MENYENANGKAAAAAAAN!! :)

jadi, hari sebtu itu kudunya perkap berangkat jam 11 siang tapi garagara gak dapet mobil hasilnya brangkat naek motor dari jam setengah 2 siang. gw diboncengin ama koord perkap si mas haviz dan kita berdua ada dibelakang sendiri gitu. pas di ring road, gw sama mas haviz kecegat lampu merah jadilah kita ketinggalan dari rombongan anak2 yg terdiri dari dito, bang esti, fera, vinda, nadhia, mamet, dan dian. garagara uduh nyusurin jalan masih gak ketemu anak2, ama mas haviz dikebutin nyampe 95 km per jam gituuuu. esumpeh nyaris nabrakin truk berapa kali noh, untungnya gw sempet berdoa dulu sebelum berangkat jadi masih selamat zz

dengan kecepatan kayak gitu, anak2 masih juga belom kekejar dan akhirnya sampelah kita di penginepannya di pantai glagah.dan ternyata oh ternyata sodara sodara, ANAK ANAK MASIH PADA BELOM NYAMPE!! zzzzzzzz

setelah ngambil kunci rumah yg mau diinepin ramerame, mas haviz nelfon vinda yang katanya LAGI NUNGGUIN KITA BERDUA. ebuset gw heran dah masa kagak liat ya dijalan? emang mereka lewat jalan laen gituh?
dan pas mereka nongol, trernyata mereka semua pada pakek jas hujan.
pantes aja aku kagak ngeliat :B

abis nyampe penginepan kita semua survey gituh buat tempat outbond hari minggunyaa~ tapi sebelumnya makan siang dulu :D
selama makan siang itu, kita bersembilan ngemengin tentang lesbian dan gay. itung2 share ilmu hasil ngegarap rubrik di kaca laaah~ hihihi abis itu survey nyampe pantai gw langsung ngejeburrrr :)
maklum, anak kota. liatnya lautan kendaraan dan manusia mulu. lama banget engak ke pantai :p

berhubung gw udah basah nyampe pantat, gw terusin aja jebur2annya yang diikuti oleh dito dan lainnya. jadilah kita maen aer samasamaaaa :DD
btw setelah maen di pantai , pas lagi nerusin cari tempat buat outbond, ada 2 orang yang jalan bareng nemplok2 gituuuuh. tapi sayangnya potonya gak isa gw publish soalnya ada di kamera dito yang hanyut ituu :|

ya sudahlah, belom rejeki :)

kelar survey, kita semua balik ke penginapan buat nyiapin tempat + api unggun. pada saat itu gw bersyukur kita anak2 perkap, acara, sama konsumsi dateng telat soalnya kalo kita semua beneran dateng jam 11, gatau deh gimana nasib awak EQ begitu mereka nyampe. ngeliat pemandangan kita anak2 magang lagi tidurrrr kali yaaa~ hihi

begitu peserta upgrading tiba, acara dilanjutin dengan pembukaan sama materi dari mas aul anak litbang angkatan 05. dan pada saat itulah esti dipanggil MAS untuk KEDUA KALINYA setelah yg pertama dipanggil mas sama pak WW pas kuliah matek pagi harinya wkwkwkwk

setelah materi, dilanjutin dengan share + api unggun. betewe betewe, esti ngambil gitar trus nyanyi CINTA TERLARANGnya THE VIRGIN LHOOOOO!! sayang banget yaaa gak ada dokumentasi. pasti udah direkam udah gw publish di FB noh wakakkakakakak
pas share itulah gw denger kisah2 awak EQ tentang EQ~ sumpah deh bikin gimanaaaaa gitu yaaa. dan gw semakin ngerasa kalo gw engak salah dengan nyoba ngelamar di EQ. doain gw dilantik jadi staff yaaa :)

setelah api unggun yang berakhir kirakira tengah malem, waktunya buat acara bebaaaass. anak2 magang yg brtindak sebagai panitia upgrading langsung ngumpul di markasnya: MUSHALLA hahahahaha. kita rapat2 gitu (gw dengerin sambil ketiduran) buat ngebahas outbond besok paginyaa~ gw gak dengerin sampe kelar, cuz as you know, gw ketiduran. tapi gila ah, nyamuk disana gahar gahar! bentolnya ampe sekarang masi kerasa noh zz heran deh esti yg cuman pakek tshirt, bokser, sana selimut aja engak kena nyamuk ckck

keesokan paginya adalah waktunya outbond dari jam 8an. gw, dito, sama joke ngejagain pos 4 (pos terlaknat!! grr) dan sambil nungguin peserta gw ama dito ama joke jebur jebur dulu di laut~ trus disamperin sama mamet + mbak sita yg ngabarin kalo peserta outbond cuman ada 4 kelompok gituuuu.
btw btw btw ternyata mamet cemen sama ombak. kencengan dikit dia kaburrr cobaaaa hihihi :pp

setelah itu terjadilah tragedi yang menimpa hape gw, hape dito, sama kamera dito :(
padahal november ini gw pas 2 taun bersama hape gw~

kelar outbond, gw bersihin badan dari pasir yang udah nyampe PANTAT yaaa. setelah itu beres2 , penutupan, dan pulang. pas penutupan itulah om zul, anak PSDM, mengungkit tentang pelantikan. gw jadi deg degan sejak saat ituuuu >,<

POKOKNYA DOAIN GW DILANTIK YAAAAAAAAAAA!!

kelar penutupan, si esti kan mandi. nah [pas itu gw mgeliat dia ngejemur celana dia di atas pohon booo!! jaelah kayak lagi mandi disungai aja zz akhirnya celana dy digantungin ama gw + dito diatas genteng HAHAHAHAHA

lucu amat bentuk esti cuman pakek tshirt + bokser biru gambar tazmanian devil wkwkwk ama mas will dikatain esti gak cocok cuman pakek gitu doang. cieeeee estiiiii udah ngincer posisi pimred buat taun depan yeeee?!?!?!? XDD
sebelum itu juga kita ngegodain nadhia garagara abis diboncengin ama mas iqbal gituuuh. cieee nadhiaaaaa ngincer posisi PU buat taon depan yaaaa?!?!?!? XDD

*digampar sejuta kali*

pas pulang udah nyampe kampus, gw clingukan nyari kakak gw si kingkong yg belom dateng2 pdhl udah gw sms lewat hape gray buat ngejemput gw. akhirnya iseng gw coba nyalain hape mogamoga aja nyala gitu dan langsung gw pakek telfon kingkong yg ternyata lagi tes di BPK. setelah itu hape gw engak mati,. makanya hape gw diemin nyala aja gitu.

pas malemnya gw garap PR matek, itu hape kan kagak gw lock keypadnya gituh. trus gw masukin kotak pensil, gw pangku. hape geter2 ada sms masuk gw diemin ajaaa.
nah mas gw kelar garapo PR, gw cek sms2 masuk. salah satu sms, yaitu sms dari FB mnyatakan kalo "you have poked *piiiiiip*' gituh. gw kaget, trus gw ngecek2 inbox gitu beneran. stat update dari mas AA gak sengaja ke-reply trus kekirim blank sms gitu. omaigooooood -o-"

tapi gak ada respon dari dia sih.
maklum, ARTIIIIISSS!!!

eh keesokan paginya hape gw matot gituh zz. terpaksa dah gw serpis dan kata mas2nya itu kalo hape abis kena aer laut kudunya jangan dinyalain trus baterenya dipisah gt..

hapeku sayang hapeku malang.
kudunya kemaren selasa udah bisa diambil tapi gw belom ada duit zz




btw btw gw lagi meratapi nasib kenapa jadi bocah penurut nurut nurut banget yang mau mau aja disuruh masup akun -,-

0 comments:

Post a Comment