Wednesday, November 18, 2009

#2 Being Jomblo

few days ago, gw diajakin maen kokologi-an sama dito.

fyi, kokologi,katabenda,kokoro,pikiran,semangat,perasaan,logia,ilmu
kokologi adalah seri permainan psikologi yang dirancang unutk menyingkap emosi dan sifat tingkah laku seseorang,istilah populer untuk tingkah laku manusia atau respon situasional,,

kokology, berawal dari permainan kuis psikologi paling populer di Jepang, sekarang menjadi metode psikotes terbaru yang menyebar luas di amerika, australia, asia, dan seluruh dunia.Kokologi adalah ilmu yang mendalami dan mengembangkan kokoro("pikiran" atau "semangat" dalam bahsa jepang), Jangan meremehkan pertanyaan yang kelihatannya sederhana misalnya:Ruangan mana yang paling bersih dalam rumah khayalan anda?, Sebab pikiran anda sebenarnya sedang mengungkapkan pribadi anda yang sejati, kekuatan anda, kelemahan anda, serta solusi untuk mengendalikannya menjadi keuntungan bagi anda. Dapat dilakukan sendiri sebagai petualangan pencarian diri bagi anda yang ingin menjdai pribadi yang lebih baik dan maju. *kopas lol*

 nah, pas itu gw ditanyain tentang apa yg bakal gw lakukan kao gw melewati sebuah padang stepa dan ada sebuah pohon apel di sana yg apel nya gede gede gitu. apakah gw tertarik memanjatnya ato tidak? beginilah kirakira percakapan diantara kami berdua...


Kikin (K) :  gw lewatin gitu aja, abisan gw gak isa manjat~
Dito (D) : yaudah anggep aja kamu mau manjat. sekarang bayangin itu pohon, ada pagernya apa kagak?
K : *merem merem* engak ada
D : sekarang lo deketin pohonnya, trus lo panjat dan ternyata di pohonnya itu ada olinya jadi licin2 gituu. masih mau dipanjat?
K : kagak, udah dibilang gw gak isa manjat.
D : berarti lo cepet nyerah kalo ngejar cowok

o-ow~


jadi ceritanya, itu pohon dianggap sebagai lawan jenis kita dan pagernya adalah pacar dari lawan jenis tersebut. nah karena gw cepet nyerah dalam memanjat pohon tersebut makanya gw diibaratkan gampang nyerah kalo ngejar cowok gituuu...


dan itu membuat gw ngerasa kalo itu bener HAHAHA


gw pun mengingat-ingat kisah penggebetan gw yang selalu kepentok sebelah tangan *nangis darah*
truth be told ya, gw susah naksir cowok tapi kalo suka doang mah banyaaaaaak MWUHAHAHA >:)
dan dari cowok cowok sial yang ketibanan cinta gw *jaelah, cinta wekcuhcuhcuh* semuanya selalu berakhir karena gw gapernah berani bilang zzzzzzzzzz
ato kalo engak orangnya keburu punya pacar *ampe gw nangis 3 hari 3 malem*
dan salah satu dari mereka pernah jadi obsesi gw zzzzzzzzzzz



dan semakin lama semakin gw sadar, kenapa gw gapenah berani ngaku??


karena:
1. gw gak cantik
2, gw gak menarik

everyone knows yaaa kalo alesan cewek itu CANTIK sudah cukup menarik perhatian cowok, makanya gw minder. gw males kalo ditolak dan sebagian gengsi gw sebagai cewek menolak "perendahan diri" semacem ituuu.
mungkin itulah yg bikin mengapa gw jadi gampang nyerah kalo ngejar cowok.
*nangis darah mejret mejret jedotin pala ketembok trus ke McD beli burger*


dan sekarang gw sepertinya lagi terobsesi sama seorang cowok. gw gak kenal dia, dia gak kenal gw. he was totally untouchable awalnya. dan karena kebodohan serta ketololan gw dalam membuat komen komen yang "tak senonoh" di sebuah album pic milik dhita (dan tag tag yang "tak bermoral" di album itu oleh dhita), he seems know what i feel abt him. komen2 itu gw bikin karena gw selalu berpikir kalo dia untouchable dan ketika dia tibatiba jadi touchable , dia jadi tau gw ngebet ama dia dengan cara yang paling memalukan .


AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHH!! *jedotin pala ke tembok*


anjirrr sumpah gw maluuuuu banget pas tau iniii~ dan bebrapa hari yg lalu gw ketemu ama cowok itu (a.k.a si mas batere ganteeeeng) dan sepertinya dia mengenali sayaaaaaa >,,<


bebrapa hari lalu gw curhat lewat sms sama sora. dia ngebujuk2 gw buat ngewall mas batere ganteng dengan bermacam2 saran dan SEMUANYA SAMA SEKALI ENGAK NORMAAAAAAL!! zzzz
begonya gw juga sih curhat sama dia --a


kalo kata dhita, gw seharusnya memasang profile picture yang saat gw terlihat AGAK menarik. tapi gw cari2 engak ada satupun garagara gw lebih hobi poto ganteng sama poto ancur -______________________-"


sekarang ngak tau deh gw mau apa, terus terobsesi gila ato mengahadapi realita.
tapi kayaknya saat ini gw lebih milih terobsesi gila, karena WALLPAPER HAPE GW ADALAH BUKTI KALO GW UDAH OBSESI MAMPUSSS AMA ITU COWOK!! nguuk


ah tapi paling cuman bertahan bebrapa minggu aja *pembelaan diri*


I am trying
Not to tell you
But I want to
I'm scared of what you'll say
So I'm hiding what I'm feeling
But I'm tired of
Holding this inside my head

I've been spending all my time
Just thinking about ya
I don't know where to
I think I'm fallin' for you
I've been waiting all my life
And now I found ya
I don't know where to
I think I'm fallin' for you
I'm fallin' for you

0 comments:

Post a Comment