Friday, December 25, 2009

blog posting #7 IT'S CHRISTMAS!! :)

so it's December 25. i'd like to greet you who celebrate this day a MERRY CHRISTMAS!! :)

truth be told, hari ini adalah kali pertama aku ngerayain natal. yaaa walopun jauuuh banget dari bayangan pesta natal yang biasanya dimiliki temen2 nasrani lainnya, tapi ini cukuplah untuk menjadi pengalaman pertama.

dan kisah hari ini dimulai dari bebrapa hari yang lalu. rabu malem kalo ngak salah, aku dapet sms dari mbak D.A ngajakin bikin surprise buat bos will yang udah 2 natal gak mudik garagara ngerjain majalah EQ. kalo ngak salah dulu bos will juga pernah nyeletuk gitu ke aku kalo dia udah 2x gak pulang natal demi EQ :')

dan setelah dapet sms itu, aku setuju aja sama ajakan mbak D.A dan mbak D.A pun ngajakin anak2 lainnya, angkatan 09, 08, sama 07 yang lain.malem itu aku baru dikasi tau yang bisa ikut tuh aku, mbak D.A, mbak eh mas wana, dito, nadhia, sama fera.


keesokan harinya, kamis 24 desember 2009, kan ada diskusi buat penulis laput di majalah nanti. nah aku dateng agak telat yang kudunya jam 2 gitu aku baru dateng jam setengah 3. setelah  diskusi, yang berakhir sekitar jam setengah 4 sore, dito sama nadhia cabut. aku yang lagi males pulang kerumah tetep nangkring di EQ yang cuman dihuni sama mbak D.A, mas iqbal, mas will, mas pras, mbak mia, sama mbak bunga. kalo ngak salah pas mau magrib gitu mbak mia sama mbak bunga cabut, trus mbak D.A juga cabut buat karaokean sekitar jam 6. niatnya sih setelah karaokean mbak D.A mau nyari kado natal buat mas will tapi tau2 dia juga ngajakin aku juga buat nyari. itu pas udan lewat magrib dan cuman tinggal aku sama mas pras di bilik EQ. omaigod sumpah dah aku beneran lagi males pulang -_____-" tapi untungnya aku gak pulang aku jadi diceritain banyaaaaaak banget sama mas pras tentang EQ gituu hihihi

sekitar jam setengah 8 mbak D.A dateng nyamperin dan kami bertiga -- aku mbak D.A sama mas pras -- cabut ke togamas gejayan. di sana muter2 cari novel buat mas will dan gray (dia juga masih dijogja pas natal ini, cuman sayangnya tadi dia gak bisa nyempetin dateng kerumahku gitu). berhubung penataan buku di togamas emang bikin nyureng, dan buku yang kita cari gak ada, beranjaklah kami ke togamas gale. cuman pas dijalan aku inget aja kalo ada togamas di depan XXI dan mampirlah kami ke sana. dan di sana kami nemuin buku yang kamu cari, supernova buat mas will dan novelnya pak jaya suprana (aku lupa judul) buat gray. setelah bayar, sampulin buku, dan ngebungkus pakek kertas kado, kami pun berlalu untuk mengisi perut yang sudah berteriak memprotes minta diisi (terutama perut saya :p) dan saya dianter pulang jam 10an gitu lah. sudah biasa, gak bakal dicariin. justru gak ada motor biar tetep inget pulang zzz -_____-"


lalu tanggal 25 desember pun tiba! :)
well, ngak tau yaaa. biasanya aku ngak terlalu menikmati lburan natal, kecuali untuk nonton film2 natal yang diputer di tipi. tapi gak tau deh natal taun ini aku sama sekali engak sempet buat nonton film2 itu. padahal aku pengen banget nonton polar express (percaya gak percaya aku BELOM liat itu film :B) sama mr. bean holiday (aku juga belom nonton, tapi pengen nonton buat hiburan ajaaa~) . tapi ya gak apa lah, pada akhirnya aku dapet hal lebih dari natal taun ini, sesuatu yang beda yang gak pernah aku dapet :D

siangnya aku bikin kartu natal pakek HVS, spidol, sama karton. gak sempet aku foto sih, tapi MENURUTKU hasilnya bagus jugaaaaa HAHAHAHA *narsisme penulis*
jadi ntar kartu natalnya tuh ditanda tanganin sama awak2 EQ yang hadir di TKP, yaitu rumah saya, dengan kedok kumpul redaksi dan lintas divisi hihihi pada akhirnya emang kumpul dan lintas divisi kaaan :pp
terus semalem pas nganter aku pulang, mbak D.A bilang dia MUNGKIN dateng duluan kerumahku jam 4 sore gituuu. trus aku dapet sms invitationnya mbak D.A yang katanya jam 5 sore. oke, karena aku nganggur akhirnya aku maenan kompi, muter mp3, nyanyi2 nyampah gak jelas gitu sampe akhirnya OM DZUL menjadi tamu pertama yang dateng JAM ENAM SORE hahahahaha si watix dateng setelahnya dan kami ngebrel2 serta foto2 pakek kacamata watix yang berwarna MERAH, serasi dengan bajunya yang berwarna MERAH, jilbab MERAH, tas MERAH, dan jaket MERAH. untung dia gak punya janggut, udah kayak sinterklas aja dia hihihi ;B

pengunjung ketiga adalah mas iqbal dan nadhia ihihihi ciecieee wkwkwk

btw btw aku gak mau godain mereka lagi aaaah~ lagi ngerasa gimanaaaa gitu garagara ada sesuatu gitulah. pokoknya saya bertekad TIDAK AKAN menggoda mereka, kecuali yang lain ikut menggoda. yes!

lalu datanglah mas pras dan salah satu sasaran kita hari ini yang kemudia menjadi satusatunya sasaran, yaitu bos will *jengjengjeeeeeeng* :3
sambil menunggu kedatangan mbak D.A , kami ngebrel2 gak jelas dan amat sangat nyampah banget zzz sambil ngabisin snack yang dibeliin mbak D.A dan dibawa sama nadhia . bos will nyomot paling banyak, kaliatan banget kalo superduperkelaperan hihihi :p

dan datanglah dalang utama kali ini, yaitu mbak D.A yang berboncengan dengan mbak mas wana

kami ber... bentar, aku ngitung dulu.

dan kami bersembilan pun makan bakso dulu, berhubung sepertinya semua sudah kelaparan sambil nungguin mbak kinkin yang dateng pakek kijang merah sama mas eka. WAOW, merah sedang menjadi tren hari ini! wkwkwk bayangin kalo aja esti dateng dia pasti girang banget pakek warna serbamerah WAKAKAKAK *btw, dito engak isa dateng garagara kecapekan abis nemenin mamanya nyekar makam eyangnya di kebumen. another kebumen oh kebumen. mbak D.A, kapan kita ke kebumen??*

setelah mbak kin sama mas eka dateng, kita nungguin mas hafiz sama mas geri sambil fotofoto, gak tau deh nyacatin kamera siapa meheheheh ;B
pas itu juga aku maenan leptot mbak mas wana dan ngeliat video umbrella versi vanilla sky, yang baru aku tau kalo CACAT BANGEEEEET!! >_____________<"
btw pas itu mbak mas wana sama mas iqbal menerka2 aliran musikku. garagara aku engak pakek jilbab, sama mbak mas wana dikatain gothic *aku tau aku ganteng zz
trus garagara muter ready steady go-nya laruku, dikirain harajuku.
baru garagara mas iqbal muter boys like girls *MARTIN JOHNSON! --> mabok cinta a.k.a love drunk* aku bisa klarifikasi kalo aku bisa menerima aliran musik apapun selama aku suka *oye!*

dan mas hafiz + mas geri berdua baru nongol JAM DELAPAN MALEM yaaaaa ebuset dah langsung aku omelin ajaa hihihi dan setelah itu, kado natal yang udah kita siapin kita serahin ke mas will :DD
waix sama nadhia juga nyerahin kado dari merekaaaa :DD

sangat menyenangkan pokoknyaaa~

btw ngeliat ramenya kayak gitu aku jadi bersyukur gak jadi mindahin TKP ke ruang tamu rumahnya budhe. soalnya secara kami tadi BERISIK RAMEEEEE bangeeeet aku jadi gak enak soalnya budhe baru sakit :(
cepet sembuh ya budheeee :')

setelah satu per satu dari kami pulang *kirakira udah jam 9* tibatiba mbak D.A nongol lagi didepan rumahku dan mengadu kalo BAN MOTORNYA MBAK MAS WANA BOCOOOORR!! lalu aku pun menemani mbak D.A ke tukang tambal ban di ujung pertigaan menuju K.H.A dahlan sambil berniat mentertawai mbak mas wana yang menuntun motornyaaaaa >XDDDDDDD
HAHAHAHA puassss wkwkwk

aku nemenin selama ban motor ditambal sambil diceritain sama mbak D.A dan mbak mas wana tentang beberapa oknum EQ. sungguh perbincangan yang menyenangkan hihihi

walopun bentuk saya abstrak kayak gini, pokoknya saya tuh beneran anak kauman ya, mbak mas wana!
emang anak kauman harusnya kayak gimana sih???? -________-"

sampai jumpa!







xx
*too bad orangnya lagi gak dijogja :B*

0 comments:

Post a Comment