Wednesday, December 23, 2009

blog posting #5 jerawat :'(

still the same old problems: JERAWAT!

fyi, dulu sebelum UM gw dapet serangan jerawat di pipi. satu di kanan, satu di kiri. dan sekarang yang dikiri udah ilang tinggak bekas titik-titik merah doang. tapi yang di kanan muncul jerawat baru dan sekarang berwarna merah merona. im gona tell ya that it HURTS me so much! T___________T

if only gw dikasi jatah buat kedokter, tapi apalah daya harus menerima kenyataan bahwa tidak ada duit buat ke dokter kulit huwaaaaaaaaaaaaaaa *histeris*
lama gak maskeran juga sihh.jadi kangen mau maskeran soalnya ngefek banget ke aku. ah, kubulatkan hati dan tekad sebulat wajahku mulai BESOK harus rajin maskeran seminggu sekali YEAH!!


btw, hasil uts akuntansi pengantarku udah keluar.
aku dapet 51.50 booo HAHAHAHAHA *ketawa nista*

minggu tenang ini niatnya mau belajar. tapi apalah daya, niat ya cuman sebatas niat. engak tau deh kapan mau belajar sungguhan. mama, ampuni anakmu iniii -_____-"
sial, gw beneran pesimis sama IP pertama gw ini :((


lalu kehidupan keuangan gw amatsangatKRITIS mendekati MAUT!! T_____T
sumpah deh, my life represent "Y = C" totally perfectly! gw jadi ngerasa punya dompet tuh gak berguna bangeeeet. soalnya gak ada duit yang bisa gw simpen. mana pengeluaran lagi banyak2nya pula. dikejar utang sama sapti, cairan pembersih lensa udah mau abis, sama ngelunasin oriflame ke fera. duh Gusti, ngasi ujan duit dong :B

saat ini mood gw kelabu. ada seorang temen yang gw rasa ngejauh gitu. she had a problem and i told her i wana call her soalnya gw mau denger ceritanyaaa. but she ignored me.
awalnya sakit hati, sumpah sakit banget. tapi semakin lami gw diemin aja, karena gw ngerasa dia butuh waktu buat ngejauh atau gimana gitu.
tapi gw khawatir banget sama dia :(

terus temen gw lainnya yang gw ngerasa dia semakin tenggelam dalam dunia barunya. ada 2 hal yang bikin gw kecewa tentang dia: dia belom juga pakek baju kado gw buat ultahnya, dan dia belom ngenalin gw ke cowoknya.
mungkin ego gw kali ya yang bikin gw ngerasa kecewa sama dia. buat masalah baju gw gak terlalu mempermasalahkannya, walopun ini udah lewat kirakira empat bulan sejak baju itu gw beliin buat dia. tapi untuk masalah cowoknya gw jauh lebih kecewa.
kalo menurut pendapat gw, teman dan pasangan yang kelak gw dapet samasama mempengaruhi idup gw. mereka semua bakal jadi bagian idup gw. karena itu, buat gw mendekatkan mereka adalah sebuah keharusanm soalnya dua-duanya gak bisa berjalan terpisah dari gw. itusih pendapat gw yaaa, gak tau deh kalo dia :|


well, gw lagi merencanakan untuk reunian sama anakanak mof jogja-jateng setelag ditag ke sebuah posting sama nisa. semoga kami semua bisa ketemu kumpul barengbareng lagi yaaaa. kangen banget sama mereka nih, pengen banget ngulang perjalanan ke solo barengbareng untuk pertama kalinya, pas gw keseleo jatuh dari kereta, mereka semua ngerawat ngejagain gw disana. trus pas gath pertama di jogja. pas nonbar. ultah mof. makan di angkringan ramerame di depan kantor pos.....





see ya later
xx

0 comments:

Post a Comment