Thursday, December 24, 2009

blog posting #6 KACAU

malam ini saya menangis.
gak tau buat apa, tapi tibatiba saya menangis.
dan rasanya hati saya perih. perih banget.



setelah smsku yang selama ini dicuekin, akhirnya aku sms kayak gini:
aku tau masalahmu BERAT. tapi aku tulus pengen dengerin kamu. cuman kalo dicuekin gini aku sakit hati!

yang dibales dengan POLOSnya seperti ini:
kamu knapa tho kun? aku lagi rapat blablabla


well, okay. jadi sms2 saya yang kemaren2 KEMANAAAA??



ada seorang teman , yang entah mengapa cenderung egois menurutku.
bukannya pamrih, but i used to listen to him well and i DO!
tapi entah kenapa dia, disaat aku butuh orang utk aku curahkan perasaanku EVEN JZT ABOUT MY MIDTEST, malah cenderung cuek dan gak ngebales sms lagi.
dan ini gak terjadi sekali. beberapa kali.
dan aku ngerasa kalo selama ini, sebagai orang yang mengaku TEMAN SAYA, dia gak mendengarkan semua yg seharusnya dia dengar.
ternyata dia sama saja dgn gadis yang sedang dia berusaha utk jauhi; butuh orang mendengarkan tapi tidak untuk bercerita padanya.



dan seorang teman yang sangaaaaat aku rindukan malah meninggalkanku bercengkrama dgn ibunya saat aku benar benar ingin bercerita byk hal padanya.



for those people i cry tonite. bukan karena aku yang merasa sendirian. mungkin aku bukan teman yang sempurna buat mereka.

0 comments:

Post a Comment