Saturday, January 2, 2010

blog posting #9 welcome 2010! :D

okay, posting sebelumnya saya delete karena keporong separoh garagara internet superduperlemooooot zzz

well, i'd like to say:

HAPPY NEW YEAR!!

semoga di tahun yang baru ini ada banyak kebahagiaan untuk kita semua :)



bicara tentang tahun baru, pasti nggak pernah lepas dengan yang namanya RESOLUSI. resolusi dikaitkan tentang rencana mengenai apa yang akan kita lakukan di masa depan. tapi aku belom ngecek di KBBI arti dari resolusi itu apa (ngak ada versi online KBBI soalnya zzz). dengan datangnya tahun yang baru, semua orang sibuk membuat resolusi mengenai apa yang akan mereka lakukan. mulai dari perbaikan diri, agenda, dan ebagainya. dan bagaimana dengan saya? apa resolusi saya untuk tahun 2010 ini?

jujur saya katakan, saya nggak punya bayangan mengenai apa yang akan saya jadikan sebagai resoliso saya di tahun 2010 ini. bukannya saya merasa saya sudah sempurna, justru saya merasa saya butuh perbaikan di sana sini. alasan saya tidak membuat resolusi adalah karena saya takut resolusi saya hanya selamanya menjadi rencana saja.

jika bertanya hal apa yang menjadi tujuan saya di tahun 2010, saya belum bisa menjawab. tahun 2010 masih berjalan hampir 2 hari. masih ada 363 hari lagi sampai tanggal 31 desember nanti. saya lebih menyukai sesuatu yang bersifat spontanitas, tanpa rencana walau banyak yang bilang saya cukup teragenda. hanya saja, ada satu hal yang selama ini mengganggu pikiran saya dan menuntut perhatian saya lebih jauh, dan berhubung hal tersebut bertepatan dengan momen tahun baru ini, cukuplah bisa saya jadikan sebagai resolusi tahun baru saya.


saya ingin dapat mengatur waktu saya sebaik mungkin agar saya tidak melupakan kewajiban saya sebagai mahasiswa :)


semoga hal ini dapat saya lakukan sampai kapanpun, bahkan setelah saya lulus. saya hanya ingin menjadi manusia yang berguna.




okeh, sekian dulu posting saya yang TUMBEN TUMBENNYA ENGAK NYAMPAH hahahahaha

jadi, tahun baru aku rayain di rumah dhita bersama anis. taun ini sayangnya citra engak isa ikut karena engak dibolehin sama mamanya :(

berangkat kerumah dhita dari perempatan mirota kampus naek angkot jogja-kaliurang yang selalu membuat PANTAT KAMI BERGETAR GETAR, BAHKAN SETELAH TURUN DARI ANGKOT sekitar jam 4 sore tanggal 31 desember 09. dan jalannya yaoloooh MACET BANGEEEEEEEEEEEEEEEEETT!!! lebih macet, jauuuuuuuuuuuuh lebih macet, daripada taun baru taun kemaren. setengah jam perjalanan masa baru nyampe jakal km.7 didepan omus itu cobaaaa zzz -_____-"

tapi alhamdulillah kita masih tetep bisa tepat waktu menempuh perjalanan selama SATU JAM,seperti biasa . dan tentu saja pantat kami tetep bergetar2 walopun udah turun dari angkot :v

nyampe rumah dhita, kami bertiga cabut kerumah satunya yang kami pakek nginep. sebenernya sama mama dhita kami disuruh nginep disiru aja tapi karena paertimbangan BERISIKNYA AKU DAN ANIS, kami pun tetep nginep dirumah yang kepisah kira2 10 meter dari rumah dhita. HAHAHA.

jam 7 malem kami nonton ADVENTURELAND. aku nonton ditemani 2 cangkir kopi, sepiring indomi, berbiji biji kuaci, dan berbatang-batang chocolatos. setelah itu nonton spiderman 3 di trans tipi lalu pas jam 12 teng kami bertiga ngacir kedepan buat nonton kembang api. telfon pertama aku dapet dari dito, trus aku nelfon emak, myong, sama harie. dan MAKASIH banget ngak satupun dari mereka yang ngangkat HAHAHA

setelah puas nonton kembang api, dan TUMBEN sungai depan rumah dhita ada airnya jadi engak bau sampah WAKAKAKAK, kami pun bermain2 dengan kembang api kami sendiri. jadi aku yang bertugas beli kembang api membeli: 2 batang kembang api yang bisa menghasilkan 5 lontaran tiap batang, 5 boks kembang api biasa yang per boksnya terdiri atas 5 batang, dan sekotang kembang api berbentuk tali yang sinyalainnya sambil digantungin.


setelah ngabisin kembang api yang biasa, kami pun bergerak untuk menyalakan kembang api yang tali. btw kembang api batangnya gak jadi dinyalain garagara kita engak punya tali buat ikat itu kembang api. soalnya gak boleh dipegang pakek tangan gitu, bahayaaaa zz
kami pun melakukan testing kepada kembang-api-tali . setelah kamu gantungin di pagar, dinyalain sama dhita, tiba tiba...
TETTERETETETETETETETETETETETETETETETETEEEEEEEEEEEEEETT!!!

kami bertiga teriak .

mercon ternyata zzzz

jadi aku ditipu sama bakul kembang apinya .

sialaaaaaan...

-_______________-"


kata anis: taun ini kamu HARUS lebih pinter daripada bakul kembang apinya!



kami semua terlelap sekitar jam 3an gitu. sebelumnya, dengan tubuh masing2 telah terbungkus selimut, kami bertiga memgobrol ngaloooor ngiduuuul~ cerita ini itu dan lain sebagainya. intinya sih anis PENGEN BANGET dicium hahaha siapa yang mau? :P
lalu dhita terbangun entah-jam-berapa. anis terbangun setelah dhita dan SAYA PASTI TERBANGUN PALING AKHIR HAHAHAHA *bangga*

setelah sarapan bubur ayam, kami menonton JENNIFER'S BODY dimana megan fox emang super duper seksi HAHAHA

kelar nonton, anis mandi dan aku bersama dhita potopoto pakek webcam :P
potopotonya ada disini, kalo ada yang sebegitu kurang kerjaannya mau liat wakakakak

aku sama anis yang niatnya pulang agak siangan, pada akhirnya TETEP PULANG SORE juga hihihi abisnya kalo siang kan panaaaaaass~ ntar aku jadi iteeeeeem zzz *muntah*

yah pokoknya begitulha kirakira cerita taun baru saya. gak semuanya saya tulis, karena aada bagian bagian yang saya simpan dalam hati saja ;B







smell ya later!
xx

0 comments:

Post a Comment