Friday, January 15, 2010

I SMELL SOMETHING GREAT CALLED "HOLIDAY" ;D

nice to smell ya agaaaaaaaaain :DD

after through two-weeks-like-in-hell *lebay* , its so damn great to feel something named HOLIDAY!

HURRAAAAAYY :DDDDDDD



but it's not over yet, i guess cuz im dying for my first G.P.A !! >______________<


oke, cukup nginggris-nginggrisnya ;B

dan saya hanya akan menuliskan beberapa cerita aja and it'll be short soalnya lagi males ngetik ;|


minggu ini adalah minggu photobox . dimulai dari hari senin, setelah aku nonton Sherlock Holmes (dan saya mabok Jude Law! aww) , saya mampir ke sekre Kaca dalam rangka nagih duit dari Amikom. singkatnya, di sana ada anis, shinta, dan praend juga mas agung. pada hari itu pula sekre Kaca dipindah untuk sementara waktu di ruang yang ada di lorong-lorong itu dan saya merasa sangaaaaaaaaaaaat tak rela berpisah dengan ruang sekre lama, dimana saya biasa glundang glundung disana dan menyampah dengan indahnyaaaa -_____-"
kebetulan, saat kami sedang mencari lokasi yang enak untuk rapat, kami kelaparan. jadilah kami berempat ditraktir mas agung di KFC malioboro ahey! kelar 'rapat', kami tinggal berempat minus mas agung asik mengerumpi sampai berjam-jam dan kami punya firasat kalo kami DIGOSIPIN sama mas-mas di KFC karena tibatiba aja salah satu dari mereka nyamperin dan menawari kami paket goceng zzz

dan kamipun cabut setelah menyelesaikan beberapa rumpian menuju masjid di kantor DPRD dan setelah salat, tercetuslah sebuah ide untuk ber-PHOTOBOX. dengan hati riang dan gembira kami berempat berjalan menuju mall dan singkatnya, photobox disana udah tutup zzzz

pantang menyerah, kami berjalan kaki menuju Ramai walaupun cuaca mendung dan gerimis nan deras mengguyur kota Jogja. tetapi sayang, hasilnya tetap nol karena M Studio sudah tidak lagi menyediakan jasanya di sana (kok bahasa gw jadi lebayatun gini sih? zzzz)
ketika kami hendak berjalan kembali menuju jalanan malioboro untuk mengambil motor dan MENUJU GALE (shinta pantang menyerah nemuin photobox) , tibatiba saya, yang sedang digandeng shinta, dicegat mbak-mbak SPG krim DEMPO dan dilelerilah punggung tangan saya dengan krim yang ia coba pasarkan pada saya. belum selesai, ternyata saya "dipaksa" untuk mencoba krim tersebut lebih jauh dan mbak tersebut menarik tangan saya -- atau menyeret lebih tepatnya -- saat posisi saya sudah maju sehingga kami terlihat sedang tarik-menarik. mampus saya diketawain sama anis shinta praend -____-"
tapi saya sudah cukup melakukan balas dendam karena krim yang ada di punggung tangan saya telah saya lelerkan di pipi shinta dan baju praend HAHAHAHA

dan kamipun sampai di Galeria walaupun hujan yang cukup deras masih mengguyur kota. saat sampai di parkiran, dengan BAIK HATINYA praend menyerempetkan KAKI SAYA yang telanjang tanpa KAUS KAKI (cuman pakek sendal zz) pada marka pembatas di parkiran grr

setelah urusan parkir-memarkir selesai, kami berjalan menuju LOVELY photobox. disanalah kami berusaha sekuat tenaga menyeret praend agar mau ikut serta berfoto sampe kita semua digodain sama mbak-mbak karyawan disana hihihi

inilah hasil foto-fotonya...




dan ini versi KEREN nya...



see? kami bertiga: aku, praend, anis menjadi BACKGROUND nona shinta dheva janti -_____-"


pokoknya hati PUASSSS lahh... hihi shinta ketagihan tuh pengen photobox lagi wkwk
kalo kata dinda sama aku, potonya didalem kerdus kulkas aja (kalo kerdus indome kekecilan)


dan hari kamis kemaren saya ke gale lagi sama dito dan bang esti dalam rangka menemani esti cukuran . setelah cukuran, kami juga berpotobox di tempat yang sama (pegawainya masih inget sama saya! hihi) dan inilah hasilnya...




pas itu rambut bang esti masih FRESH abis dari salon jadi poninya berjambul jambul gitu kayak ayam wakakakakak XXD

dan bodohnya si dito meninggalkanku di gale begitu aja setelah kami kira ia BOKER di toilet!! padahal dia janji nganterin aku pulang grr moga aja one day dia lewat tanjakan TK dan dicolekcolek sama kodok! nguik :B



POKOKNYA SEKARANG SAYA MAU MENIKMATI LIBURAN!! WAKAKAKAK







smell ya later,
xx

0 comments:

Post a Comment