Sunday, February 7, 2010

template baruuuuuu ahahahaha :D

nikmati saja template baru dari saya ;)


and just fyi, saya BELUM merasakan liburan sama sekali! *sigh*
tapi ini adalah liburan terproduktif saya HAHAHA terimakasih untuk event GATOTKACA MASUK SEKOLAH yang sudah menyibukkan saya selama sekitar 2 bulan ini, terutama orang-orang hebat di baliknya:

Sarah Karinda (ibu ketua tercintah dan selama persiapan GMS telah rela berbagi Sylvia-nya untuk ditumpangi jomblo-jomblo edan sehingga membuatnya menjadi Mobil Jomblo Gila)
Dwi Annisa (si koord. danus yang udah banting kancing biar dapet duit serta menjadi salah seorang penumpang Mobil Jomblo Gila)
Dindadari Arum Jati (ibu wakil ketua yang akhir-akhir ini terbujuk untuk menjadi penumpang Mobil Jomblo Gila hehehe >:D )
Arnindhita Lei Sugiarto (yang tetap waras ditengah ketidak warasan anak-anak GMS)
Mas Agung Purwandono (yang TABAH BANGET menghadapi anak-anak edan ini, semoga cepetan dapet jodoh buat jadi 'ibu' kita ;p)
Novia (yang baru ku tau kalo mantannya BENERAN ada 19!)
Praend Adidarma (cowok paling cerewet sejagad raya yang baru kali ini saya temui -______-)
Yudo Priambodo (yang paling muda tapi engak paling imut hihihi yang ternyata bisa menjadi sangat binal dalam berpose wow)
Mahfud (pakar dalam hal pertukangan dan pernah menggendong Yudo pas pasang backdrop di MAYOGA dulu)
Mbak Yulia Hartoyo (yang nama aselinya gak ada yulia-nya sama sekali hihihi, manusia tersabar nomer 2 dalam menghadapi bocah-bocah semprul ini)
Ayudha Ghora (yang jayusnya gak ketulungan *ampun!* yang akhirnya menikmati tendangan saya untuk pertama kalinya tadi siang dan selalu MERASA disinya seksi kalo pakek kaos panitia GMS)
Arika Mimanda (si kecil yang hepi mulu)
Shinta Dheva Janti (yang dangdut abis dan punya kosakata yang bikin orang-orang yang dengerin cuman bisa elus-elus dada *ex: kitiran, saliman, bla bla*)
Ferlynda Sofyandari (yang telah berbaik hati menjadi tukang ojek saya selama ini. sukses sama bukumu ya!)
Kunthi Arsitowati (jaga baik-baik uang pendaftarannya, Mbak Kun!)
Deva Murfi Sari (yang sepertinya udah pasrah banget berada di antara senior-seniornya yang gemblung ini hahahha maaf ya Dev~)
Dendi Bagus Prasetyo (yang selalu disia-siakan tetapi selalu sigap membalas hahaha ayuk arisan, Den! wekekekek)
Rahmat Dwi Santoso (yang rela saya panggil dari pucuk gunung buat bantu-bantu jadi fasilitator dan selalu dateng kesiangan mentang-mentang abis mbojo zzzz)




 lalu ada juga temen dari PADAKACARMA, Arya, yang udah bela-belain dateng buat bantu-bantu tadi di SMA 4. Sungguh, kami butuh rekan-rekan sepertnya yang rela mambantu tanpa pamrih. Mas JOS juga yang udah sudi dikejar-kejar desain poster sama kaos :D


rekan-rekan dari Galangpress juga, ada Mas Kunto, Mbak Dasus, Mbak Intan, Mbak Noni, Mas Amir, dan lainnya *maaf saya gak hafal -_____________-*



TINGGAL DUA EVENT LAGI!!
semangat, walaupun sebentar lagi KRS-an dan saya dapet jatah KRS hari terakhir*jedotin pala ke tembok*
mana weekend ini emak sama didot mau ke jogja aww gak sabaaaaarr :)


guess i'll tell ya the complete story later, when i'm free *alesan, sebenernya billing udang mendekati limit zzzz*
smell ya later!
zz

0 comments:

Post a Comment