Tuesday, February 23, 2010

]uh-oh :)


hello :)

Finally, event ketiga Gatotkaca Masuk Sekolah terlaksana juga dengan SUKSES :DD
Hmm... mau dibilang 100% sukses sih enggak juga soalnya event yang ini lumayan bikin grumpy juga -_____-
Lengkapnya nggak bisa aku tulis, entar dituntut kalo kebaca sama siswa atau gurunya :p


Oh iya, sebelum cuap-cuap, aku kasih tau aja posting yang ini bakalan lumayan panjang.jadi siap-siap aja untuk merasa entah itu bosan atau kesel atau males atau malah exciting?? Hihi ;)


Ada yang masih ingat seminggu yang lalu tanggal berapa? Yeah, seminggu yang lalu adalah tanggal 14 Februari, tanggal yang membuat saya semakin emosi, mengingat status jomblo saya dan rasa benci saya kepada orang-orang yang baru asik-asiknya pacaran -_____-"
Oke, tanggal 14 Februari kemaren adalah Valentine's Day, hari di mana orang-orang menunjukkan kasih sayangnya kepada orang-orang yang mereka sayang. Dan entah karena apa, konteks 'orang-orang yang mereka sayang' selalu dihubungkan dengan pacar zzzz
Hari Imlek juga sih, tapi kok nggak ada yang ngasih aku angpao yaaa :B

Seperti tahun-tahun sebelumnya, aku pikir tanggal 14 Februari akan berlangsung seperti tanggal-tanggal lainnya; maksud saya: konstan, nggak ada yang beda, sama aja, bla bla. Belum lagi tanggal 13-nya adalah hari Sabtu, malem minggu. Dan aku juga amatsangatbenci dengan yang namanya malam minggu!! Iffa adalah salah satu saksi betapa tidak warasnya diriku tiap malam minggi -_____-

Tetapi entah karena apa, mungkin Tuhan pengen nunjukin ke aku bahwa malam minggu adalah malam yang indah, aku malah ngerasa seneng banget pas malem itu. Dan pada tanggal 14 Februari tahun ini, aku justru bersenang-senang seharian bersama temen-temenku. Biasa aja mungkin yaaa, tapi buatku ini seolah nunjukin bahwa Val'z Day gak harus dirayain sama pacar. Karena teman adalah makhluk-makhluk yang jauh lebih mencintai kita apa adanya ;)

Jadi, pas malem minggu Didot dateng ke Jogja walaupun tanpa Emak yang sedang mengalami krisis finansial dikarenakan hapenya rusak jadi harus beli hape baru (tenang aja Mak, Jogja nggak akan lari kemana-mana :p)
At least, rasa kangenku sama salah satu dari makhluk Semarang terobati sudah :D
Cuman sayangnya, pertemuanku dengan Didot, yang baru dimulai dari pukul lima sore, terasa amatsangatkurang sampe akhirnya aku sama Didot mengorbankan match-nya Chelsea hanya untuk ngerumpi berdua. Dan buatku, itu masih sangaaaaaaaat belum memuaskan! Kayaknya masih banyak sih yang bisa aku obrolin sama dia hihi

Lalu keesokan harinya, aku ketemuan sama Dhita dan Hita di Taman Kuliner buat nonton bunkasai. Sambil menenteng-nenteng kameranya Mas Agung (hihihi makasih Mas buat pinjeman kameranya! :p), aku asik motretin objek-objek nggak penting gitu. Acaranya sih lumayan seru, cuman sayangnya tata lokasi Taman Kuliner kurang nyaman aja buat hunting foto. Belum lagi masalah ujan, beh! Bikin aku keilangan momen banyak banget buat dipotret gara-gara gak rela kalo kameran pinjemannya entar rusak -____-


 Dark Magician Girl sama Dark Magician


 
Hita dan Dhita; kelamaan nunggu ramen :3


 
Menu makan siangku: mineral water dan ebi ramen yang kuahnya kayak mi ayam :p


  
Salah satu juri cosplay



Ada vampire jajan ramen!! >_____<


Kilua dan Gon; hujan-hujanan pun dijabanin dah! Minta dipotret pula hihihi


Memotret cosplayer yang sedang dipotret :)


I gota tell ya kalo Kakashi yang ini agak sarap -_____-


Yang ini ceritanya cuman kelahi-kelahi doang, tapi lumayan lucu sih soalnya lantainya licin jadi pada kepleset gituu. Cuman aku dua kali diterjang zzzz


Cosplayer-cosplayer cewek, yang nomer dua dari kiri jadi juri cosplay juga. Kostumnya baguuuus, orangnya juga cantik hihihi


Band performance (jangan tanya nama band-nya, aku lupa :p)


See? Kakashi yang ini emang sarap hihihi

Antusiasme penonton :D


Sebenrnya fotonya ada lumayan banyak lagi sihh, cuman karena HUJAN itu loh aku jadinya motret dari tempat yang agak-agak teduh gitu. Soalnya aaku, Dhita, sama Hita nggak ada yang bawa payung sihh jadinya ya terpaksa berteduh di tenda. Cuman untungnya, tempat kita berteduh itu tenda operatornya sound dan pas aku lagi celingak-celinguk ternyata saya satu tenda sama.... Hihihi :)

Ngomongin tentang hujan, aku baru inget kalo mitosnya, hujan pas hari Imlek artinya setahun ke depan bakalan ada banyak rejeki cihuy! Tapi kasian juga yah EO-nya, boneka teru teru bozu-nya nggak bekerja maksimal :p



Nah karena nggak bisa keluyuran motret-motret seenaknya akhirnya aku cuman motret orang-orang di sekitar temaptku berteduh. Nggak tau kenapa jadinya malah motretin orang-orang yang lagi berteduh. Sampe akhirnya aku sebel sama salah dua dari pengunjung yang bikin aku SIRIK MAMPUSS!!!



 
Paham kan, kenapa aku sampe sebel banget?
Udah berduaan, payungan, di bawah pohon pula. Untung kagak aku sumpahin disamber petir zzz *ampun*
Bahkan aku sampe iri sama dua orang berikut ini:


 


Daaaaaaaaaaaarn T____________________T
Oh iya, sebenernya misiku dateng ke Taman Kuliner buat bales denda, seperti yang sudah aku dan Dhita rencanakan. Tetapi berhubung objek balas dendamnya lagi enggak ikut cosplay, jadinya tertunda deh! Moga-moga dia ikut cosplay pas event bulan Maret entar HAHAHAHAHA >:D

***
Masih ada hubungannya sama bunkasai di Taman Kuliner, sekarang aku punya lagu baru buat orang itu. Bukan, bukan lagu semacem Touch My Hand-nya David Archuleta. Itu kan lagu pas jamanku lagi mabok dan sarap :B

Ini part of Taylor Swift's song yang judulnya Forever and Always:


It rains when you're here and it rains when you're gone...



No, it's not like I'm still crazy about him tapi emang lirik bagian ini 'ngena' aja buat aku pada hari itu, waktu itu, saat itu. Ketika aku ngeliat dia ada di tenda yang sama tempatku berteduh dan ketika aku ngeliat dia pergi entah ke mana.

Ya ampun jadi nggak jelas gini ckckck

***

Nah, setelah memaksakan diri merasa puas di Taman Kuliner, aku cabut menuju KR radio dalam rangka merusak kuping pendengar KR radio HAHAHA
Sampe di sana, Dhita yang nganter Hita pulang duluan lagi nunggu anak-anak sarap yang mau siaran dan nggak lama Dinda juga nyampe dengan keadaan baju basah gara-gara keujanan. Entah kenapa, kita bertiga ternyata sama-sama pakek baju warna abu-abu. Dan ketika Praend dan Anis dateng, mereka berdua juga pakek baju yamng ada abu-abunya.


 
Dinda, Anis, Praend, Dihta, Aku :D


Betapa kompaknya kami bertiga~ hihihi


Oh iya selama siaran (baca: merusak telinga para Sahabat KR Radio), kami mendapat julukan baru, yaitu MAKHLUK TUHAN PALING ALAY! wakakakak ini semua berkat fans kami yang paling setia si EPHYLUPHY lol lol

Selama off-air, kami berfoto-foto gila dengan Dhita sebagai fotografernya. Dan terciptalah cerita baru bahwa Praend bermadu tiga bersama aku, Anis, dan Dinda hihihi





 
 KDRT terhadap Praend XD


  
 Doa Praend XXXXD


 
 Rupamu Pra -____-

 Yah kira-kira begitulah keadaan Praend, saudara-saudara. Dan pas kita lagi asik-asiknya foto tau-tau Mas Arjuna, operator kita hari itu, muter lagunya Ahmad Dhani yang Madu Tiga wekekekekek


Selesai siaran, kami semua jalan-jalan di sekitar Tugu soalnya mau makan mi ayam di depan Hotel Phoenix. Nah, selama jalan-jalan itu Mas Agung motretin kami semua dan hasilnya lucu-lucuuuuuu. Kayak bukan di Tugu gitu, pokoknya hasilnya oke banget deh!! :D


 


  


  


 


What a GWWWRRRREEEEAAAAAAT  I had!! :DD
Sumpah, bersama mereka aku seneeeeeeeng banget. Isinya cuman becanda-becanda, ketawa-ketiwi, dan bergila-gila nggak jelas.

Terbukti sudah, bahwa Val'z Day jauuuuh lebih menyenangkan dihabiskan dengan teman-teman dan TANPA WARNA PINK sama sekali!
Abu-abu memang keren ;)

***

Waktu cepat berlalu. Sumpah.
Barusan semalemnya jalan-jalan foto-foto di Tugu, eh tau-tau udah Senin pagi aja.
Saya benci hari Senin, apalagi ketika HARUS kuliah pagi!! -______-

Minggu pertama kuliah berlalu biasa aja, kecuali fakta bahwa tanggal 21 adalah GMS event ketiga dan tanggal 20 malam ada launching EQ di Togamas. Dito janji mau nganter aku pulang, tapi aku minta ke dia buat anter ke rumah Anis aja, toh hari Minggu aku sama Anis sama-sama ada GMS gitu. Kelar launching, aku, Dito, sama Esti cari makan dulu berhubung kami bertiga sama-sama tepar kelaperan. Bertiga jajan hotplate cumi dan fuyunghai (aku nggak tau gimana nulisnya :p) . Kelar makan kira-kira udah mau midnite gitu dan aku nyampe rumah Anis kira-kira jam setengah 1 pagi. Capek sih capek, tapi aku baru bisa tidur jam 3 pagi, padahal buat GMS kudu kumpul di SMA 8 jam setengah 7 -_____-

Dan bener aja, aku sama Anis kesiangan. Baru bangun jam 6 gitu.
Dan tahukan anda, bahwa Anis hanya menghabiskan LIMA BELAS MENIT untuk MANDI!?!?!?!??

Seperti yang udah aku tulis di paling atas (kalo lupa cari aja lagi :p), GMS di SMA 8 agak-agak bermasalah gitu. Tapi untunglah, pelaksanaannya tetep lancar, walaupun jumlah peserta yang hadir malah menyusut -_____-
Tapi basically, nggak beda jauh sama event-eveent sebelumnya juga kalo peserta yang nggak hadir sama-sama ada 30 orang. Dan hasilnya, makan siang sisa LIMA PULUH box!! wekekeekk si Sarah nyampe makan dua kali pas mau evaluasi di KR. Jadi totalnya dia makan tiga kali siang itu. Cuman kok ya tetep cungkring yaa? Cacingan yeee?? akakakkakakak XXD

Oh iya, ngomongin Sarah, kemaren kelar GMS anak-anak panita SUKSES ngerjain dia! HAHAHA
Jadi, tanggal 20 kan Sarah ulang tahun. Semua berjalan biasa aja sampe tanggal 21. Cuman kok pas kita mau pulang, tau-tau aja poster GMS yang ada di pantat Sylvia bahenol kok ilang yaaaa?? Tanda-tandanya sih kayak dicopot secara paksa gituu. Kasian Sylvia, pasti pantatnya sakit banget :B

Faktanya: posternya dicoret-coret sama anak-anak dan ditempel ke kaca depan. Tapi terus posternya terbang, Ilang deng! Hihihi

Nah, dengan dalih ketidaknyamanan dengan suasana di SMA 8, kami pun membujuk Sarah untuk rapat evaluasi di KR aja. Singkat cerita (setelah Sarah makan dua dus makan siang di sekre :p). kami semua ada di dalam ruang rapat yang ada di sebelah keuangan. Dengan tenang, Mas Agung mulai menjelaskan 'situasi' sama Sarah. Bahkan bawa-bawa polisi juga. Sarah ketar-ketir dan tiba-tiba Dinda, yang sebelumnya keluar ijin ke 'toilet', muncul dengan kue taart di tangannya!!

Ternyata sodara-sodara, SARAH NANGISS!!! wakakakakak
Setelah make-a-wish dan tiup lilin, Lynda mengambil lilin yang berbentuk angka 19 dan tiba-tiba saja...

PLOK!!

Roti mendarat di muka Sarah.

Dengan emosi, Sarah meraup krim yang ada di wajahnya dan melelerkannya di jilbab dan wajah saya -______-

Setelah Sarah dan aku membersihkan wajah, kami berdua menyusul anak-anak panitia lainnya di Joglo untuk rapat evaluasi yang sesungguhnya. Setelah evaluasi berakhir, rame-rame kami menggotong badan Sarah yang cuman kecil seuprit menuju kolam renang. Udah gitu, Sarah enggak berontak pula. Semakin mudah pula pekerjaan kami HAHAHAHA

Dan BYUUUURRR!! Kami sukses mencemplungkan Sarah di kolam :DDDDDDDDDD
Obesesi ku untuk nyemplungin orang ke kolam pun terpenuhi >,,,<

Sar, jangan lupa ya makan-makan abis moviebox!! ;)



HAPPY BIRTHDAY SARAH!!
WE LOOOOOVE YOU♥




and last,  i jzt wana say...

i have a best day with you today :)

0 comments:

Post a Comment