Thursday, March 4, 2010

About Twiter :)

Katakan saya kampungan, katakan saya udik, katakan saya sooo ancient, katakan saya kebanyakan belajar akuntansi, tapi saya mau bilang kalo SAYA UDAH PUNYA TWITTER LOOOOOH!!

Hahahhaha, anda semua boleh ketawa setan. Terserah. Saya cuman mau cerita doang :p

Sebenernya nggak pernah terbersit niatan untuk bikin account di Twitter, cuman ada sedikit rasa penasaran juga pas aku nyebarin sms (iya, beneran!) dan bertanya "Give me at least three reasons why i shoul make an account on Twitter!"
Balesan yang masuk bermacam-macam, kayak menghindari alay (kata Bang Esti) bahkan sampe alesan gak penting macem ada-aku-di-twitter (ini kata Opi sama Emak wakakakak so it means they miss me, isnt it? lol)

Karena banyaknya jawaban yang nggak menarik itulah saya pun iseng bikin Twitter hari Sabtu tanggal 27 februari 2010 di A-Net sambil nyari tugas manajemen hihihi
Begitu saya bikin Twitter, anak-anak pada curhat kalo timeline-nya dipenuhi dengan tweetku xD
Maklum, namanya juga lagi eksplorasi hahaha

Kalo kata Sarah tadi sore sih gini, "Aku yakin kamu pasti suka ngetweet Kin, soalnya kamu rajin update status di FB. Makanya kamu betah di tiwtter"
Uh, okay. Emang sih sejak saat ini status FB saya jarang berubah wekekekek xD

Cuman sayangnya, jumlah karakter buat ngetweet cuman 140 doang. Aku jadi susah berbawel-bawel ria zzz
Pas aku ngetweet kayak gitu, sama Kak Mandy dikatain "Kalo Kikin lagi bawel mungkin sekali tweet bisa nyampek 25 tweet ya" HAHAHA maklumlah, namanya WANITA! ;)

Trus pendapat Bang Esti juga gak terbukti. Malah baru punya account Twitter 5 hari aku udah dapet alay seekor yang sukanya minta difllow sama mention. Zzzzz banget deh ah!

Yah, pokoknya apapunlah itu sunia Twitter sepeertinya cukup menyenangkaaaan hahahahaa :))
Tapi untuk masalah foto, FB tetep jagonya. Photo tagging-nya itu loh, kagak nahan! xDDDDDD

Okay, segini aja dulu yaaa. AKu lagi garap tugas statek yang godzilla banget! T______T
Btw, besok Minggu adalah event terakhir GMS looooh. Dan selama beberapa hari ini aku ngerasa bakalan kangeeeeeen banget sama anak-anak paniti, nanti setelah GMS berakhir. Kalo kata Dinda, yang namanya maen harus disempetsempetin!! Oke deh bibeeeeeh hihih

Last but not least, follow my Twitter yaa: @kikinsafirawrr





Smell ya later!
xx

0 comments:

Post a Comment