Tuesday, March 9, 2010

Puncaknya :)

Sebenarnya aku masih belom ada mood buat nulis panjang-panjang. Tapi hasratku memaksa (bah, apaan sih?). So just come and read baby :)


Catatan singkat untuk teman-teman panitia Gatotkaca Masuk Sekolah:

Setelah melalui enam bulan kebersamaan, tiga kali pelaksanaan, dan beribu-ribu cerita, akhirnya event GATOTKACA MASUK SEKOLAH harus berakhir pada hari Minggu, 7 Maret 2010 di SMA Kolese De Britto Yogyakarta.


Rasanya lega, lega banget malahan. Seperti seratus-juta-persen nyawa terkumpul kembali. Apalagi kisah ini diakhiri dengan indah, walaupun ada tetesan air mata, tetapi itu air mata kebahagiaan. Bahwa kerja keras selama bebulan-bulan terbayar sudah dengan gemuruh tepuk tangan peserta, tanda apresiasi mereka kepada seluruh panitia yang telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Sebagai salah satu panitia, saya ingin mengatakan bahwa kesalahan-kesalahan yang terjadi selama penyelenggaraan GMS bukan karena kelalaian panitia. Teman-teman, saya bangga pada kalian :)


Berakhirnya GMS bukan berarti berakhir pula kebersamaan kita. Siang ini saya baru saja membaca halaman Kaca, membaca cerita kita (terimakasih untuk KokiKaca minggu ini, tulisan kalian bagus!). Belum lagi membaca komentar Pak Julius dari foto di Facebook. Rasa haru bertambah, begitu pula rasa rindu saya. Saya kangen kalian, teman-teman.


Selamat untuk kita.




Dari saya,
Kikin Sakinah Nur Safira


***

Sekilas itu perasaanku. Singkat aja, karena setelah ini tulisanku akan sangaaaaat acak-acakan :D


Tidak seperti event-event sebelumnya, persiapan buat event terakhir GMS dilakukan lebih awal karena ada banyak keperluan tambahan yang harus disiapkan seperti sertifikat, pengisi acara seni, dan tambahan doorprize. Karena dari pihak JB nggak bisa nyediain pom-pom boys, jadilah aku dan Dinda yang tampil. Dinda maen gitar, aku yang nyanyi.

Nggak kok, tenang aja. Semua peserta telinganya masih sehat :P

Selain aku sama Dinda, masih ada Riztha yang ngebacain geguritan soalnya.

Nah, yang paling sensasional dimulai dari hari Jumat sore. Ada aku, Sarah, Anis, Shinta, Linda, Dinda, Praend, dan Ghora kumpul di DPR kampusku buat rapat. Setelah membiacarakan pensi-darurat, aku, Sarah, Anis, Praend, dan Ghora memutuskan untuk main ke Gale.

Berbicara tentang Gale, tentu saja ada hubungannya dengan LOVELY , sebuah studio photobox.Lagi-lagi Praend yang paling susah diseret -____-
Tapi akhirnya berhasil juga kami foto berlima dan LAGI-LAGI merusuh studio xD
Cuman sayangnya aku lupa bawa hasil fotonya, jadi nggak bisa aku posting deh~

Esoknya, Sabtu 6 Marett 2010, aku, Anis, dan Sarah muter-muter seperti biasanya untuk mengambil dan membeli keperluan-keperluan workshop seperti banner, air mineral, bolpen, dsb. Seharlan itu aku membawa perbekalan seransel penuh, karena aku rencananya nginep dirumah Sarah buat ngeprint sertifikat. Sorenya, seluruh panitia berkumpul di  JB untuk gladiresik dan menata seminar kit. Btw, aku sama Dinda rencananya ngebawain Leaving on a Jet Plane sama Sunday Morning.

Oh iya, pas siangnya nganterin surat ke JB, aku, Anis, Sarah NYARIS DIKEJAR GUGUK!! Untungnya pas kita digonggongin gitu, nggak ada yang lari. Kita bertiga sama-sama pasang muka-kebelet-eek sambil ngeliatin gerbang, berusaha menghindari mata si guguk galak yang jelek nian itu -______-


Nah, yang seru tuh malemnya ini... :)))))

TKP untuk ngeprint sertifikat pindah dari rumah Sarah kerumah Anis. Rencananya, Praend sama Ghora ikut sekalian nginep.Tapi ternyata dirumah Anis masih ada mamanya, jadilah dua perjaka itu batal menginap dirumah Anis. Padahal kan malem itu niatnya aku sama Sarah mau gladiresik kalo serumah sama Praend wakakak :PPP

Dan jadilah malam itu menjadi animal party paling gahul bersama printer, laptop, sertifikat, piyama, dan... masuk angin.
Eh, serius nih. Ada banyak kentut dan sendawa yang dilakukan oleh tiga oknum teryahud malam itu: aku, Sarah, dan Praend. Dimulai dari Sarah yang dengan cueknya kentut sembarangan, disusul Praend yang suara kentutnya bikin ngakak, dan diriku yang bersendawa dengan merdu. Itulah suara-suara yang mewarnai malam itu, selain lagu Malam-Minggu-Malam-Yang-Panjang, yang kunyanyikan secara berulang-ulang.
Belum selesai, Praend dengan girangnya 'menyuapi' diriku Taro dengan cara paling spesial yang ia bisa: melemparinya ke mulutku. Belum lagi pas aku tidur sama Sarah di kamar Anis, aku ditendangi secara bermoral dan mendapat pemandangan pantat Sarah yang rata.

Malam minggu malam yang panjaaaaang~

Jadi Praend, Ghora, dan Mas Agung pulang jam setengah satu pagi. Anis dan Sarah tidur sekitar jam satu sementara aku jam dua. Nggak heran paginya aku mules-mules nggak jelas gitu. Untungnya kita bertiga dapet dispensasi untuk telat cihuuuyy :)


KokiKaca minggu ini :)


sambutan Sarah yang dangdut, gahul, dan geyol :p


Sambutan dari Wakasek SMA Kolese De Britto


Penyerahan penghargaan bagi SMA yang telah bekerjasama dgn GMS; Sarah cuman ngewakilin SMA 8 :p



Kejeniusan anak JB hihihi



Pasukan Penerima Peserta! xD



Suasana talkshow dengan penulis-penulis best-seller dari Galangpress



KokiKaca sedang mewawancarai CasCisCus



Jamming bareng :D



DUNIA SERASA MILIK BERDUA WOUWOOOOWW *sirik*



suasana stand Galangpress: lariiisss lariiisss xD



Boleh dong, nyanyi sambil nyontek lirik! :p



Salah satu peserta langganan doorprize hihihi







STNK yang jadi juara :p



Abis dapet doorprize ya Pak? :D



I do hve no idea what the hell he's doing to his driving lisence -_____-



Hape jadul = dapet doorprize



Dan masih ada foto ini:




Anyone, remember? WAKAKAKAKAK xDDDD



Tetapi, apakah benar semuanya berjalan dengan BAIK?? Oke, finally kita berhasil melihat hasil garapan Linda sebagai salah satu upaca pencacatan panitia HAHAHA
Damn it, Linda bikin video dari movemaker yang berisi foto-foto GEMBLUNG para panitia (seriuuuusss!! Fotoku lagi gigitin daun aja ditampilin! -______- FOR THE FIRST TIME, ada yang melakukan pembantaian karakter padaku, Sarah pasti joget pisang kalo tau itu zzz)

Dan inilah ekspresi beberapa panitia setelah melihat video yang dipublikasikan menjelang akhir acara. Artinya: SEMUA PESERTA MELIHATNYA!!


Perhatikan baik-baik: mata saya berair. IYAAAA AKU NANGIIIISSS hahahaha



Dinda juga nangis loooohh :p



Kata Anis: kalo aku punya air mata, pasti aku udah nangis!



Kedipan mata Mbak Kun nggak nahaaaan xp



Sarah; lega dan bahagia



Praend yang ganteng kalo bluuuur :p



Kata Yudo: tampangku ALAY banget!



Arika (kiri), jagoan pose ala meong ;B




Usai GMS, kami serombongan rame-rame ke KR untuk rapat evaluasi. Selama rapat, seorang peserta yang kami juluki dengan nama Bu Subhanallah menjadi peserta favorit kita hihihi
Cuman kita emang kerasa sih, antara peserta yang ikut 4x ataupun peserta yang pernah ikut event sebelumnya dengan peserta event keempat yang cuman ngincer sertifikat tuh rasa nyamannya beda. Mungkin karena kebiasaan dan faktor kebutuhan akan sertifikatnya peserta baru aja kali ya yang bikin nggak nyaman~
Pokoknya hidup Bu Subhanallah! :DDDDDD

Selesai evaluasi, bencana bagiku pun dimulai!!
Karena menahan pipis lama sejak pertengahan evaluasi, maka aku buru-buru ke toilet untuk hajatan (buang hajat maksunya). Nah, saat terburu-buru lepas lepas, tiba-tiba...

PLUNG!!

Hapeku yang ada disaku celana NYEMPLUNG dengan indahnya kedalam bak kamar mandi, diiringi buih-buih yang plupuk-plupuk dari tempat lubang spaker depan berada....


AAAAAAAAAHHH!!!
Setelah hajatan, buru-buru aku keluar sambil ngelepasin batere dan mengelapnya sebisaku T________T
Hapeku MATI!!

Setelah hape mati, aku, Sarah, dan Anis makan malam dulu di warung nasi goreng deket KR. Waktu itu jam sudah menunjukkan kia-kira pukul tujuh malam. Usai makan, kami bertiga menuju rumah Anis karena kacamataku ketinggalan dan printer Sarah masih ada di rumah Anis. Karena ketika kami sampai rumah Anis sudah pukul delapan lebih, aku memutuskan untuk menginap semalam lagi di rumah Anis karena faktor-faktor berikut ini:

1. Nggak kejamin aku bisa nyampe rumah atau enggak kalau naik trans, karena kalo transnya nggak bisa sampe shelter deket rumah, aku mau minta jemput kakakku gimana ngehubunginnya??
2. Lagipula malam itu Jogja lagi ujan dan ada banyak kilat. Seremmm~
3. Emang udah kecapekan, males pulang hihihi


Maka malam itu, berlakulah rumus berikut:


GMS KELAR = NYAWA KEMBALI 100%
HAPE MATI = NYAWA ILANG LAGI

Dan baru tadi siang hapeku aku bawa ke tempat servis hape. Moga-moga masih bisa diselamatkan yaaa, dulu lawan air laut aja tangguh masa lawan air bak koit siiih :((((


Setelah menginap di rumah Anis dan membolos kuliah Manajemen dan Psikologi Dasar pada Senin pagi karena terpaksa, aku pun pulang ke rumah jam setengah satu siang. Tapi itu nggak lama, karena aku cuman numpang mandi dan pergi lagi jam satu siang!! Pas mama liat aku mau pergi (soalnya tiap aku mau pergi pasti minta duit :p), aku dicemberutin gara-gara sejak hari Sabtu aku belum pulang sama sekali. Masa begitu nyampe rumah, aku ada cuman setengah jam dan itu juga buat NUMPANG MANDI???
Belum lagi sejak hari Sabtu sampe Senin aku barengan Anis mulu soalnya Senin siang aku cabut nonton Alice in Wonderland bareng dia wakakakak




I gota tell ya kalo film ini KEREEEEEEEEEEEENN bangeeet!! Tim Burton emang oke, dan tumben filmnya kaga sekelam film-film dia yang lain hihihih
Dan kostumnya Alice disini luculucuuuuu >___________<

Btw aku jadinya skip kuliah TIP malemnya. Abisnya kecapekan, mataku udah ngantuuuuk banget. Nanggung juga sih, ya pokoknya gitulah :p



Okay, kayaknya udahan dulu deh. Udah bingung juga mau ngetik apa, ngantuk :3
Smell ya later!
xx

0 comments:

Post a Comment