Sunday, July 25, 2010

It Might Sound Weird, but I Love That Day :)

Baru beberapa hari saya memulai lagi bisnis pulsa, saya ketipu oleh nomer 085266173249.

Kejadiannya, kemarin hari Jumat 23 Juli 2010, nomor itu mengaku kalau dia adalah Grace dengan nomor baru. Dia minta pulsa 25 ribu, lalu 100 ribu untuk mamanya. Aku bilang aku cuman ada 50ribu, jadilah aku ngirim pulsa ke nomer itu sejumlah 25ribu dan 50ribu. Sebenernya dia masih minta 50ribu dan 10ribu lagi tapi karena dalam satu hari hanya bisa melakukan maksimal dua kali transaksi ke nomor yang sama, aku nggak menyanggupi.

Si "Grace" itu janji mau bayar keesokan harinya, Sabtu 24 Juli 2010, pukul 10 pagi di selasar. Dan pada hari itu, nomor itu nggak bisa dihubungin. Iseng-iseng aku coba nelfon nomer Grace yang M3 yang ternyata masih aktif. Aku sms ke dia "Grace, kapan bayar pulsa?"
Sekitar 2 jam kemudia, Grace bales "Kin, pulsa apa?"

Okaaaaaayyyy....

Setelah aku ngasih nomer itu, Grace ngasih tau aku kalauy kemarin-kemarinnya nomer itu sms Grace dan temen-temennya ngaku jadi Arham, Imel, dan Grace. Lewat Twitter, Arham membenarkan informasi ini. Lewat sms pun Imel bilang kalo nomer itu minta pulsa ke dia dengan mengaku sebagai aku.

Dito, melalui temen kakaknya yag kerja di telkomsel, mencoba melacak posisi nomer tersebut. Sampai tadi siang, nomer itu masih berada di tempat yang sama: Pogung Baru.

Setelah sadar kalau aku udah ditipu, aku sms nomer itu:

"Aku nggak peduli kmu siapam kamu mau jujur apa engga. Tapi yang jelas Tuhan itu ada dan perbuatan pasti ada balesannya. Semoga kamu cepet sadar dan nggak nipu orang lagi"

See?
Gue baik banget kaaaaannn, udah ditipu malah ngedoain dia yang baik-baik LOL

Curiganya nih, kayaknya anak angkatanku juga pelakunya karena dia tau kalau aku, Imel, Arham, dan Grace saling kenal. Tapi ngga tau deh, sebodo. Dan siang tadi aku nelfon dia lagi, TUMBENNYA diangkata walaupun si maling diem aja. Cuman sayup-sayup ada suara cewek gituuuu.

Tapi nggak tau kenapa yaaa, kemaren aku tau aku ditipu tapi aku nggak sedih-sedih amat. Sebel sihh masih dipendem. Aku kan pemaaf tapi bukan pelupa HAHAHA awas aja kalo aku sampe tau siapa orangnya. Tenang, Ling (singkatan dari Maling). Aku nggak bakal ngapa-ngapain kamu kok. Jadi ngaku aja, nagih duit juga nggak akan aku lakuin kok. Tapi ati-ati sama Esti yaaaa xD

Herannya, aku malah seneng banget malem minggu tadi malem. Seneng, karena BBMan sama Mbak Indah dan Manda bareng-bareng bikin conference, bikin aku ketawa ngakak nggak abis-abis hihihihi Mulai dari ngamuk-ngamukin si Fake Blue dan ngomongin makanan. Aaaahhh siapa yang peduli sama si maling kalo aku punya temen-temen kayak mereka? :D

Lagipula, setelah keilangan pulsa gitu, aku dapet tawaran buat ngelesin privat anak SMP dengan bayaran 120ribu/bulan :)
Kalo caranya jujur, pasti apa yang ilang dibalikin lagi dengan cara yang nggak terduga. Plus-plus pula :)

Emang susah sihh kalo niat baikku buat ngebantu si Maling yang kayaknya butuh banget sama pulsa. Btw, terakhir tadi Dzuhur aku sms dia: "Adzan woy, sholat biar tobat xD"
Wakakakakakakkk I'm truly an angel (with another side of Devil LOL).




Smell ya later
xx

1 comments:

Anonymous said...

kamu daftar jadi agen pulsa dimana?
bisa jadi upline kamu yang iseng tuh

Post a Comment