Sunday, July 31, 2011

(Late Post) Minggu Sore Bersama Diba, Ana, dan Adit ♥

Berikut adalah secuil kisah liburan saya, di sela rapat Simfoni 2011...

Minggu sore, 17 Juli 2011, saya bersama teman-teman saya Diba dan Ana (klik nama mereka untuk membuka laman blog mereka :3) mengunjungi event bertitel Galau Exhibition (serius, nama event nya itu -___-) di Taman Pintar. Oh ya, tak lupa si kecil Adit, adik Ana yang paling disayang, juga ikut. Tampangnya yang cengengesan, gigi atas yang ompong dua biji, dan kulit legamnya tak jauh-jauh dari kami. Di akhir event, dia sempat naik meja dan berjoget patah-patah ala Anisa Bahar lantaran mendengar musik ajep-ajep yang menggelegar dari speaker. Dahsyat!

Well, Galau Exhibition (saya lupa kepanjangannya. Semacam Gaul, Atraktif, lalala atau apalah!) adalah event gawean anak-anak SMA se-Jogja. Ada bermacam stand di sana, mulai dari stand masing-masing SMA yang berpartisipasi, stand Klastik Yogyakarta, sampai pet lover. Ada kucing dan hamster yang lucu-lucu di sana >///////<

Selain stand, ada pula penampilan dari beberapa band indie seperti Jasmine, Brilliant at Breakfast, dan Answer Sheet. Untuk nama terakhir, saya beri kredit atas penampilannya yang oke dan lagu-lagunya yang sip. Band ini terdiri atas dua cowok yang memegang instrumen ukulele dengan lagu-lagu yang bikin saya seketika jatuh cinta! Kalian bisa download lagunya disini :)

Kelar Galau Exhibition (dan ngeliat Adit joget di atas meja), kami berjalan sejenak keluar area Taman Pintar untuk menikmati semangkuk bakwan kawi. Di sana, saya dan Diba menggosipkan seseorang yang sama-sama kami kenal. Karena itulah Diba semakin yakin kalo saya bikin dunianya sempit ("-_______-)/*

ART|JOG|11 adalah tujuan kami berikutnya. Ini adalah pameran seni yang diadakan di Taman Budaya Yogyakarta (TBY) dan baru saja berakhir pada 29 Juli 2011 kemarin. Seperti gelaran pada tahun-tahun sebelumnya, halaman TBY disulap menjadi pemandangan yang berbeda: galian sedalam kurang-lebih 1.5 meter dan menjadi 'rumah' bagi kepala bayi yang terbuat dari tanah liat. Si Kepala Bayi dibuat sebegitu detailnya sampai-sampai saya bisa melihat Si Bayi ngiler. Tidurnya tampak pulas sekali!

Seolah tak ingin mencapai antiklimaks, isi TBY turut disulap dengan isi-isi yang menakjubkan. Seperti TV Eye yang imut-imut dan unik, proyek Burn Your Idol yang keren, serta replika toilet yang komplit dengan "sesuatu"-nya (yang meskipun imitasi, terlihat sangat riil :B). Saya tak sempat memotret banyak-banyak, lainnya bisa kalian lihat di blog milik kedua kawan saya :)

Bersama empus ucu :3

Dua gadis genit ;p


Si Bayi Tidur



TV Eye yang masih belum ber-rupa.







Entah mengapa, ini mengingatkan saya pada Octopus-nya Diba  [karena Octopus = gurita = mecucu] :))


Bukan karena tampang saya yang ngebet makan si Adir, tapi Adit emang berat men!












Coming up next: foto-foto dari Momo si Disderi edisi 3 dan 4! :)

2 comments:

Titus Kartika Putri said...

pengen dateng ke acara pameran nya tapi jauh :( btw keren2 bgt artworks yg di pamerkan

Kikin Safira said...

Wah, sayang sekali~ padahal keren-keren lohh :)

Post a Comment