Friday, July 8, 2011

Bagaimana Cara Mengeja 'LIBURAN'

"Libur telah tiba, libur telah tiba
Hore! Hore! Hore!
Simpanlah tas dan bukumu
Buanglah keluh kesahmu
Libur telah tiba, libur telah tiba
Hatiku gembira!"


Okay, semacam itulah liburan ala anak SD. Kalau untuk anak kuliahan macam saya, mungkin liburan akan menjadi seperti ini:

"Libur telah tiba, libur telah tiba
SP! SP! SP!
Tetap pakai tas dan bukumu
Perbaikilah nilaimu
Libur telah tiba, libur telah tiba
Aku tetap kuliah!"


Ehem.

Boleh pamer nggak? Liburan ini saya bebas SP. Jadi, lagunya bakalan kayak gini... *nggak jadi ditulis karena dilemparin bakiak sama yang lagi SP*
Alasan mengapa saya nggak ambil SP bukan karena nilai saya straight A semua. Tapi, kendala ada di dosen. Plus, niat sudah tinggal separoh untuk mengikuti SP. Akhirnya saya mantabkan jiwa dan raga untuk menikmati liburan secara penuh!

Ups, secara penuh? Tidak juga, apabila yang ada di kepala kalian adalah liburan dengan bersantai di tepi pantai sambil merasakan hembusan angin nan sepoi yang menyibakkan rambut disertai pemandangan lelaki berbadan yummy berkeliaran di depan mata *!&$^!*#(&(!*@&!&*^$&*^!&*#@^(!*@&*!(@!*#&*$^(&@ (pengen sih ;p).
Sebenarnya, rencana saya di liburan kali ini adalah:

1. Menggambar pakai fabric crayon yang sudah saya beli jauh sebelum UAS. Fabric crayon adalah krayon yang bisa digunakan untuk menggambar di permukaan kain. Rencananya, saya ingin membuat tote bag yang berhias gambar-gambar yang saya buat sendiri.
Oh, I believe there would be LOTS of fun with this! ♥


2. Belajar membuat macaroon! Demi apalah, saya benar-benar penasaran dengan makanan ini! Dan ternyata, resepnya (terlihat) tidak susah-susah amat sehingga saya yakin akan bisa membuatnya (kalau nggak keburu gosong).
They look so yummy, aren't they? :9

Seharusnya, tidak ada aral melintang untuk keduanya. Apalagi saya nggak SP. Tapi, ternyata liburan kali ini saya menjajal dua kesibukan baru: SIMFONI dan JOVED. Simfoni, alias Sosialisasi dan Inisiasi Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis, adalah acara tahunan FEB UGM dalam menyambut para calon mahasiswa baru. Dan di tahun ini, saya berpartisipasi di dalam sie acara :) Sedangkan JOVED adalah lomba debat Bahasa Inggris dan saya bergabung sebagai LO.
Tidak buruk, sih. Justru saya jadi mencoba dua hal baru yang sebelumnya belum pernah saya cicipi. Semoga lancar :)

Di sie acara sendiri, saya bergabung dalam sub penugasan, di mana kerjaan saya nantinya adalah menentukan atribut untuk peserta Simfoni serta tugas-tugas yang harus mereka selesaikan. Partner saya di sub penugasan adala Putra, yang sepertinya sangaaaaaat bersemangat dalam mencari ide-ide untuk pekerjaan kami! Saya jadi ketularan bersemangat. Senang senang senaaaaaang :3

Dan karena banyaknya hal yang harus dikerjakan oleh sie acara, jadilah saya masih harus bolak-balik rumah-kampus sampai saat ini. Sering ada yang bertanya, "Kin, ngapain ke kampus? Kamu SP?" Dan ketika saya jawab enggak, pasti langsung ditanya, "Trus ngapain ke kampus?"
Huweeeee emangnya kampus di masa liburan cuman milik anak-anak yang SP? :'B

Tapi rasanya kok senang juga ya, jadi saya nggak perlu menyampah di rumah dan tidak melakukan banyak hal :p

Oh, iya. Akhir-akhir ini, disderi kesayangan saya si Momo sering sekali saya tenteng ke manapun saya pergi.

Momo di bilik EQ (soon to be the new ruang sidang) :3

Ingin semakin bertambah dekat dengan Momo dan menjepret apapun yang menarik di mata saya :)
Bahkan, di kepala saya sudah terbayang semacam proyek foto menggunakan Momo dengan tema tertentu. Aaaah, senang hihihi \:D/




Jadi, beginilah kira-kira 'nasib' liburan saya. Semoga jauh lebiiih menyenangkan dibandingkan yang diperkirakan!




K


0 comments:

Post a Comment