Wednesday, October 6, 2010

GREAT GREAT GREAT :)

Seminggu ini saya bertemu dengan orang-orang hebat :)

Diawali dari hari Minggu, 26 September 2010, ketika kampus saya tercinta mengadakan DISCOVER INDONESIA: Green, Blue, Genuine dalam rangka Lustrum XI FEB UGM. Gelaran orkestra yang menyuguhkan Dwiki Dharmawan dan World Peace Orchestra sebagai gelaran utamanya, dan dibumbui oleh penyanyi-penyanyi ternama seperti Andien, Dira Sugandi, juga... Sandhy Sandoro. Tampil pula musisi-musisi mancanegara seperti Andy Suzuki, Philippe Chimineto (yang tampilan atraktifnya sangat menghibur saya!), dan sebagainya.

Bermodalkan 0 Rupiah, karena saya hadir sebagai pers, saya memperoleh pemandangan setara VIP B walaupun harus berdiri sepanjang acara. Beruntunglah saya, ada Mas Pras dan Mas Wana yang menemani saya dan berhasil menemukan 3 seat kosong di barisan festival B untuk kami duduki. Hanya sayangnya, kami duduk bertepatan dengan kemunculan Sandhy Sandoro. Tapi tak apalah, daripada saya jejingkrakan sendiri di belakang barisan VIP B :P
Beruntung ada tiga orang penonton di sebelah saya (yang ternyata adalah pindahan dari festival A) ikut menemani saya menyanyikan lagu Malam Biru dari awal sampai akhir :)

Ketika gelaran orkes berakhir pukul 22.00, saya, Mas Pras, Mas Wana, bertemu dengan Mbak DA, Mas Iqbal, dan kawan-kawan (saya lupa lengkapnya siapa saja, rombongan CLR lah pokoknya :P) menuju are depan panggung untuk berfoto-foto. Tak disangka, ternyata ada Dira Sugandi melayani foto dengan penonton! Anyway, waktu TM pers, udah dikasih tau sebenernya kalau nggak bisa dapet akses backstage. Jadi pupuslah harapan untuk ketemu dengan Sandhy, karena waktu konferensi pers pun dia tidak bisa hadir. Tapi aku beneran nggak nyangka bakalan ketemu Dira Sugandi di depan stage!! Aku kira semua artis 'diamankan' panitia. Maka saya pun segera berfoto dan melakukan wawancara singkat dengannya.



Sandhy Sandoro. Low quality. Blame it on my camera!!


Usai dipusingkan masalah artikel, saya kembali bergelut dengan gelaran tahunan Equilibrium: EQUALITY. Setelah terjadi bermacam-macam peristiwa hingga salah satu pembicara akhirnya membatalkan janjinya, kami berhasil menggaet empat pembicara dari berbagai kalangan, praktisi maupun akademisi.
Mereka adalah Bambang Harimurti, Suryo Pratomo, Prabu Revolusi, dan Ashadi Siregar.

Saya adalah anak acara yang beruntung mendapat tugas menghubungi Prabu Revolusi (many thanks to Amanda Amelia atas sarannya untuk menghadirkan news anchor yang tidak hanya ganteng, tapi juga baik ini :D) dan otomatis wajib ikut menjadi salah satu anggota Tim Penjemputan Prabu Revolusi pada hari Jumat, 1 Oktober 2010 di bandara bersama Mbak Kiki (LO-nya) dan Mbak Bunga (sebagai akotrans).

Bisa dibilang, selama hari Jumat itu saya dan Mbak Kiki menemani Mas Prabu hampir seharian. Kami, dengan tambahan Dito, menemani Mas Prabu makan malam di Parsley. Selama sekitar 2-3 jam di sana, kami berhasil memancing keluar sedikit 'kegilaan' Mas Prabu dengan menjadikan Dito dan Mbak Kiki sebagai sasaran ledekan :P
Ketika kami sampai di wisma tempat Mas Prabu menginap, tiba-tiba Mas Prabu nyeletuk, "Nggak ada yang nemenin saya tidur nih malem ini?" Mbak Kiki mukanya merah padam dengernya =P

Secara keseluruhan, EQUALITY berjalan dengan SUKSESS!! :)
Walaupun ada beberapa ganjalan, baik itu selama persiapan (salah satunya: peristiwa Rabu malam yang saya sampai menangis sambil menelfon Dito. Inget kan, Dito? lol) dan sepanjang acara, alhamdulillah kami berhasil melewatinya dengan lancar.



Btw, saya lagi menghiba kepada si Agung Nyolo untuk menyerahkan semua foto hasil jepretan selama EQUALITY. Berhubung sampe sekarang dia belom bales,. jadi saya cuman bisa ngasih liat foto yang ini aja -____-"

Dito, Mas Prabu, Aku, Mamet (Geng Acara minus Mbak Amel)


Semoga si Nyolo segera menyerahkan semua hasil jepretannya!!

Dan sekarang, saya kembali terbenam dalam tugas-tugas kuliah yang begitu menawan.
See ya!

xxx

2 comments:

adhari said...

Wow, Nice Shows! eh, beneran ada Sandhy Sandoro ya? Itu Dira Sugandi Siapa??

Kikin Safira said...

dira sugandi tuhh penyanyi indonesia yang idup di luar negeri. sumpah dia keren bangeeeetss >/////<

Post a Comment