Friday, September 24, 2010

Err...

I don't know what to write...

Yang jelas, semester ini aku ngerasa jadi cupu, nerd, dll dsb blablabla. Banyak belajar, sering nentengin buku-buku kuliah yang saking tebelnya bisa dipake buat bunuh orang, dan terutama di hari Senin, bisa wira-wiri dengan sibuknya dari satu kelas ke kelas lain tanpa ada cukup waktu buat leha-leha.
Nasib jadi korban KRS yang gagal *sigh*

*hampir aja nulis 'Yang Jelas...' untuk mengawali paragraf*

Alhamdulillah, aku enggak nekat dateng ke JakJam hari kedua buat nonton FTSK.Karena setelah aku runtut, minggu ini adalah minggu yang cukup menyibukkan. Senin-Selasa, jelas sibuk kuliahnya. Rabu kosong, tapi hari Rabu adalah satu-satunya hari yang bisa menggantikan sensasi sesungguhnya dari hari Minggu. Kamis-Jumat kuliah. Dan berbicara tentang Kamis-Jumat, aku bersyukuuur banget bisa dapet Akbi Pak Arif dan MK Pak Firman karena dua dosen ini tidak menimbulkan tekanan batin untuk saya. Nggak kayak dosen Etika Bisnis -____-"
Besok Sabtu sih kosong, tapi aku mau ngerjain paper Bahasa Inggris, tugas STI, dan tugas Akbi. Minggu? Pagi sampai siang mengurusi bocah-bocah anak dosen dalam rangka "Family Day" dan malamnya....

Hehehehe

Saya akan meliput World Orchestra dengan salah satu bintang tamunya adalah Sandy Sandoro. Aww~

Setelah hari Minggu, saya akan kembali mengulangi rutinitas Senin-Selasa yang MENYENANGKAN dan menghabiskan Rabu-Minggu untuk mengerjakan tugas.

Semester 3 oh semester 3...

See ya!

0 comments:

Post a Comment