Monday, September 6, 2010

September♥

It's already September :)

No, nggak lagi deh mengungkit tentang betapa rindunya saya terhadap blog ini *smooch*. Ini bulan September. Bulan paling berarti banyak dalam dua belas bulan setiap tahunnya. Dua belas September :)
I am going to be ninteen. Tambah tua, iya. Tambah dewasa, semoga.

Mengawali bulan September dengan semangat menggebu di semester 3. Harus semakin meneguhkan diri karena selama semester 3 ini, saya harus menempuk 11 SKS alias 4 mata kuliah dari pukul 7 pagi sampai pukul 6 sore. Tanpa jeda (kecuali jeda antar mata kuliah, pastinya). POKOKNYA SEMANGAT BERGELORA DEMI MERAIH IP DAN IPK KUMLOD!!
Jadi inget hari pertama kuliah Etika Bisnis. Dibanding ngedengerin dosen, aku malah ngitung-ngitung berapa IP yang kuperluka semester ini supaya IPKku jadi kumlod. Dan ternyata aku butuh IP 3.70 -____-

Btw, beberapa hari kemaren aku nemu surat dari Alex Gaskarth buat mantannya, Lisa. Suratnya bisa dibaca di sini. So touching~ and here's my fave part...


I tried to love you, but sometimes your best just isn't enough...


OMGaskarth, he's so sweet... Setelah ngobrol-ngobrol sama mbak Indah di BBM, aku jadi berharap kalo one day I have a man like Alex, I swear I'll never let him go :')

Yeahs. Jangan ungkit masalah single lagiii. Bukannya depresi, cuman frustrasi HAHAHAHA LOL JK :P
Masalah ini sudah saya tulis kemarin dulu. Sudahlah, jangan dibahas lagi ihihihi

Well, sedikit review selama setahun ini, dari tahun 2009 sampai 2010 ini. Dari usia 18 tahun sampai mendekati angka 19 tahun ini. Bisa dinbilang setahun ini juga meerupakan transisi dari 'seorang pelajar SMA' menjadi 'seorang mahasiswa'. Bertemu kawan-kawan baru, dan beberapa dari mereka meninggalkan 'bekas' terlalu dalam di hidupku.

I am not nineteen. I am still ninteen.

Dan soundtrack buat bulan ini, tidak lain dan tidak bukan, adalah September by Daughtry.

In the middle of September, we're still play out in the rain. Nothing to lose but everything to gain, reflecting now on how things could've been, it was worth it in the end

Gotta find the meaning of this song soon :)

0 comments:

Post a Comment