Sunday, July 28, 2013

@lampsindofans 3rd anniversary competition!

Halo teman-teman!
Gimana nih rasanya setelah nonton Chelsea FC bermain melawan BNI Indonesia All-Star di SUGBK pada 25 Juli silam? Seru? Seneng? Yang pasti kita semua bahagia banget ya melihat pemain-pemain kesayangan akhirnya menginjakkan kaki di tanah yang sama dengan kita dan menghirup udara yang sama dengan kita. Kami aja masih merinding dan belum bisa move on dari momen itu :’)

Nah, selama kunjungan pertama Chelsea FC ke Indonesia, kami yakin banget kalo kalian pasti punya banyak pengalaman seru untuk diceritakan! Daripada pengalaman itu hanya disimpan dalam memori otak cuman untuk diingat-ingat, bagaimana kalau dituangkan dalam bentuk tulisan, yang bisa awet sampe kapanpun?

Karenanya, dalam rangka memperingati ulang tahun ketiga akun @lampsindofans, kami mengajak kalian semua untuk mengikuti kompetisi artikel mengenai Pengalaman Selama Tur Preseason Chelsea FC di Jakarta! Berikut adalah syarat dan ketentuannya  :)

1.  Peserta harus merupakan individu, bukan organisasi/komunitas/fanbase. Dan merupakan follower dari akun @lampsindofans.
2. Peserta memiliki blog pribadi. Boleh blogspot, WordPress, tumblr, dan situs lain yang menyediakan layanan serupa. Notes di Facebook tidak diperkenankan.
3. Peserta melakukan pendaftaran melalui e-mail ke lampsindofans[at]gmail[dot]com dengan subjek: “@lampsindofans 3rd anniversary competition” .
Format pendaftaran: nama, username twitter, judul artikel, dan link artikel.
4. Pendaftaran akan diverifikasi terlebih dahulu oleh admin dalam waktu maksimal 1x24 jam. Peserta telah diverifikasi akan diupdate melalui akun @lampsindofans. Catatan: pendaftar yang diverifikasi hanyalah pendaftar yang memenuhi seluruh syarat dan ketentuan. Dan hanya pendaftar yang diverifikasi saja yang artikelnya bisa dilanjutkan sampai dengan tahap voting dan penilaian :)
5. Artikel yang disertakan mempergunakan bahasa Indonesia sebagai bahasa utama dan bertemakan pengalaman selama tur preseason Chelsea FC di Jakarta. Pada laman yang memuat artikel, banner berikut harus dipasang (klik gambar dan buka di laman lain untuk memperoleh ukuran yang maksimal).


6. Pendaftaran dilakukan paling lambat sampai dengan 5 Agustus 2013. Harap diingat bahwa pada saat pendaftaran, artikel yang diikutkan dalam kompetisi sudah harus tersedia.
7. Jangan lupa bahwa artikel harus merupakan artikel asli, bukan jiplakan atau terjemahan dari artikel lain. Ayo junjung tinggi kejujuran :)
8. Admin dari akun @lampsindofans dan pihak sponsor yang terlibat tidak diperbolehkan mengikuti kompetisi ini.


Kemudian, berikut adalah prosedur penjuriannya :)

1. Setelah tanggal 5 Agustus, para followers akun @lampsindofans dapat melakukan vote untuk memilih artikel yang disukai. Nilai vote ini akan memengaruhi 40% dari total penjurian.
2. Proses voting akan dilakukan selama 1 (satu) minggu, yaitu dari tanggal 6 Agustus s.d 12 Agustus 2013
3. Setelah voting ditutup, para admin akan melakukan proses penjurian. Nilai penjurian oleh admin ini akan memengaruhi 60% dari total penjurian
4. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada saat ulang tahun akun @lampsindofans, yaitu tanggal 17 Agustus 2013!


Persyaratan udah. Penjelasan soal proses penjurian udah. Yang paling penting nihL terus dapet hadiah apa ya?

Hadiahnya adalah 1 (satu) eksemplar buku Frankie’s Magic Football untuk 1 (satu) orang pemenang!


 Menarik banget kan hadiahnya? :D (ayo, kamu harus bilang ini menarik! ;p)

Jadi, apa lagi yang kalian tunggu? Segera tulis artikel kalian, daftarkan diri kalian, buruan buat blog untuk yang belum punya, dan kami tunggu partisipasinya!

Oh iya, kalau ada pertanyaan soal kompetisi ini, silahkan tanyakan langsung ke @lampsindofans melalui twitter ya! :)

2 comments:

Anonymous said...

maaf sebelumnya karena tidak bertanya lewat akun twitter... blog saya domainnya di blog.djarumbeasiswaplus.org ... apa diperkenankan, terimakasih sebelumnya :)

Kikin Safira said...

Blog beswan bisa diakses secara publik kan ya? Saya agak lupa soalnya hehe. Kalo bisa, boleh kok :)

Post a Comment