Monday, January 24, 2011

Buzz-ing January :)

Hell-o!

Omg I cant believe it's my 1st post this year and this January :(
Benar-benar banyak kesibukan menjelang akhir tahun sampai sekarang. Mulai dari tugas-tugas akhir jelang ujian, ujian itu sendiri, dan juga majalah yang sebentar lagi mendekati deadline.
Sepertinya ada banyak kisah yang terlewatkan. Yang pasti, ujian sudah berhasil saya tempuh dan sekarang saya sedang sangat menikmati liburan saya sambil berkutat dengan majalah.
Ribet dan sibuk memang, tetapi ternyata menyenangkan :) paling tidak, saya punya banyak hal untuk dikerjakan dan dipikirkan, meskipun jujur saja saya sangat merindukan liburan yang diisi dengan tidur menggelundung setiap hari :p

Anyway, berbicara tentang tahun baru, saya punya sebuah resolusi yang tak kalah baru: DIET.
Well, saya bukannya obsesi jadi kurus langsing layaknya wanita-wanita yang dianggap 'cantik' di era modern ini. Tetapi karena kesadaran bahwa telah terjadi pemelaran perut dan tangan saya. Hal ini dibuktikan ketika saya mengenakan beberapa baju lawas, yang meskipun masih bisa saya pakai, ternyata menimbulkan sedikit benjolan di area perut. Singkat cerita, selama saya kuliah, telah terjadi penyerapan gizi yang terlalu maksimal dan kurangnya mobilitas guna membakar kandungan-kandungan yang dapat berpotensi menimbulkan pemelaran tersebut.

Resolusi diet ini tidak saya lakukan sendirian. Ada Dhita dan Adrian yang menyertai saya. Selama liburan, saya dan Dhita berencana untuk mengadakan program olahraga seperti fitness dan chacha. Tapi apa lacur, waktu tidak memberi kesempatan. Hingga seminggu liburan telah dilalui, saya masih saja berkutat dengan laput dan benar-benar HAMPIR tidak memiliki waktu untuk yang lainnya.
So far, saya cuman mengurangi makan dan nasi serta meminimalkan frekuensi mengemil. Demi apalah, saya akui saya terlalu doyan ngemil. Dan demi apalah, sepertinya cemilan lah yang menyebabkan terjadinya pemelaran tubuh saya *nangis guling guling*

Ah, berbicara tentang nilai, sejauh ini baru ada dua mata kuliah yang sudah keluar nilainya: Bahasa Inggris II dan Manajemen Keuangan I.
I got A for English II *thank God!* and B+ for Financial Management. Well... B+ untuk MK seems not really bad since I spent the whole night before the final exam to make a t-shirt for Ben's birthday project! HAHA *puas* and guess if I got A, makin a tees for Ben would be muuuccchhh better for me :p

Here's the t-shirt!




Dan sekarang, akhir-akhir ini saya jadi suka membuat benda-benda abstrak menggunakan flanel :p
Semoga kemampuan saya menjahit akan semakin baik karena saya akan membuat banyaaaaaakkk sekali benda dengan flanel ;) selain itu, I already had a plan for my holiday, yaitu bikin boneka. Tunggu saja, semoga kesampean hihihi

Last, barusan saya lihat video ini. 'You and Me' cover by vocalist of The Mid Summer Classic. He's kinda cute, though ♥





Smell ya later!
xx

3 comments:

@drealromanizta said...

aaaah salah satu holiday plan saya tuh belajar jahit pake kain flanel :))

amel said...

gantian visit :D
ga ada shoutbox komen pun jadi..hehe
itu cowok siapa namanya mbak? cute >.< <<abaikan

Kikin Safira said...

@amel. namanya Robert Dobb. Cute yaaa ♥
@mayang. aku mau kursus may, sama beli buku tentang boneka-boneka dari flanel :3

Post a Comment